Dark/Light Mode

Prabowo Makan Siang Dan Nyanyi Bareng Artis Di Kemhan

Kamis, 7 Desember 2023 08:06 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat menjamu para artis di kantornya, Rabu (6/12). (Foto: Tim Media Prabowo Subianto)
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat menjamu para artis di kantornya, Rabu (6/12). (Foto: Tim Media Prabowo Subianto)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjamu empat artis ternama Indonesia di ruang kerjanya di Kementerian Pertahanan (Kemhan), Rabu (6/12). 

Keempat artis itu di antaranya Nikita Mirzani, Lesti Kejora, Rizky Billar beserta anaknya Leslar atau Baby L dan dokter Oky Pratama.

Saat makan siang, Prabowo berbincang-bincang santai, sambil menikmati hidangan dengan para artis tersebut.

Salah satunya, Nikita Mirzani. Ia mengaku kagum dengan sosok ketua umum partai Gerindra itu dan terkesan bisa bertemu langsung.

Baca juga : Covid Melonjak Lagi, Ini 10 Gejala Yang Paling Banyak Dikeluhkan

"Katanya Bapak tuh hobi baca buku, ya?" tanya Nikita.

"Iya," jawab Prabowo.

"Ya Allah, aku tuh ngefans banget sama Bapak. Biasanya selama ini aku cuma lihat di tayangan saja," ucap Nikita, antusias. Prabowo dan artis lainnya tertawa menanggapi ibu tiga anak itu.

Setelah makan, Prabowo mengajak para artis untuk menyanyi sebagai hiburan. "Ada undang-undang tidak tertulis (di sini), selesai acara, dilanjutkan menyanyi," kata Prabowo.

Baca juga : Pupuk Kaltim Borong Prestasi Di Ajang ISDA 2023

Para artis mendukung ajakan tersebut, dan kompak menunjuk Lesti Kejora. "Lesti, Pak. Suaranya bagus," kata Nikita.

Prabowo sempat menunjuk dan meminta dokter Oky, namun tetap sang dokter merasa tidak pede untuk menyanyi. "Saya (suka) nyanyi di kamar mandi, Pak," ujarnya dan Prabowo tertawa.

Lesti pun mengambil alih grup penyanyi yang sedari awal mengiringi musik di acara silaturahmi tersebut. Jebolan Dangdut Academy 1 itu langsung mempersembahkan lagu pertama yang merupakan favorit Prabowo, yaitu "Andaikan Kau Datang Kembali" yang dipopulerkan Ruth Sahanaya.

Tak hanya itu, Prabowo juga dinyanyikan lagu dangdut oleh Lesti, seperti Terajana yang dipopulerkan Rhoma Irama hingga lagu India berjudul Kuch Kuch Hota Hai. Prabowo pun terlihat berjoget menikmati lagu-lagu tersebut.

Baca juga : Hasil Gratifikasi, Hasbi Hasan Wisata Keliling Bali Naik Heli Bareng Windy Idol

Di akhir acara, Prabowo membagikan cinderamata berupa bukunya yang berjudul "Kepemimpinan Militer" kepada empat artis tersebut sembari membubuhkan tanda tangannya. 

Nikita juga memberikan kesan dan pesannya selama bertemu secara langsung dengan orang yang disebutnya “Bapak Gemoy" itu.

"Mengikuti cerita hidupnya, apalagi semenjak Pak Prabowo bergabung dengan Balak Jokowi di salah satu kabinetnya, orangnya sangat jauh berbeda dengan apa yang kita lihat," ujar Nikita.

"Itu 180 derajat itu beda banget, tadi aku sampai amaze, setiap dia ngomong aku liatin ah keren banget, aku falling in love sama pak Prabowo, dia keren," ungkap Nikita.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.