Dark/Light Mode

Sambut 2024, AQUA Elektronik Meluncurkan Empat Produk Premium

Sabtu, 13 Januari 2024 06:02 WIB
Sambut 2024, AQUA Elektronik Meluncurkan Empat Produk Premium

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut awal tahun 2024, AQUA Elektronik secara optimis melanjutkan komitmennya dengan meluncurkan produk high-end premium di Jakarta, Jumat (12/1).

”Sebagai bagian Haier Group, kami akan  berinovasi dan mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi setiap keluarga di dunia, ketahanan kemampuan beradaptasi dan upaya tiafa henti untuk mencapai keunggulan afalah nilai yang selalu kami pegamg sehingga AQUA Elektronik dapat bertransformasi menjadi hight-end premium brand di Indonesia," kata Presiden Haier Smart Home, Li Huagang. 

Baca juga : Sambut 2024, GraPARI Central Park Hadirkan Promo Menarik

Presiden Direktur AQUA Electronic Indonesia, Kenji Sadayuki menuturkan, tahun 2023 AQUA Elektronik mencatatkan pertumbuhan positif khususnya untuk produk high-end. "Hari ini (Jumat,12/1) kami meluncurkan 4 produk premium sebagai bukti bertransformasi. Ini juga merupakan bukti kepercayaan semakin tinggi dari masyarakat Indonesia atas berbagai inovasi dan layanan yang kami hadirkan” ujarnya.

Keempat produk premium yang diluncurkan antara lain kulkas AQR-CTD746RAG(BK) yang menyediakan fitur Smart Control with Colorful Screen. Koneksi wifi yang ada pada kulkas ini dapat memudahkan pengguna dalam mengontrol suhu dan mengatur isi kulkas langsung dari ponsel, plus dilengkapi dengan desain panel layar sentuh yang lebih berwarna.

Baca juga : Sambut 2024, BNI Komit Perkuat Diaspora Berbisnis Melalui BNI Xpora

Mesin cuci FQW-1160DF dengan teknologi AI Wash. Mesin cuci pintar ini dapat mengatur mode pencucian dengan mendeteksi jenis dan berat baju yang akan dicuci, dan mengatur jumlah air, deterjen, putaran tabung dan suhu air yang optimal.

Produk ketiga adalah AC AQA-KCRV19VSW. AC 1 PK seri UV Cool Premium ini menawarkan teknologi UVC Sterilization yang mampu membunuh virus dengan efektivitas hingga 99,9% dan mampu mendeteksi aktiivitas manusia secara real time. 

Baca juga : Pesan Natal 2023, Rosan: Perkuat Demokrasi, Gelorakan Semangat Persatuan Bangsa

Memenuhi kebutuhan akan hiburan, produk berikutnya adalah OLED TV AQT65C900UX, Kegiatan menonton dapat semakin berkesan dengan adanya teknologi MEMC 120Hz, yang membuat performa tampilan di layar TV lebih jelas tanpa khawatir adanya gerakan gambar yang berbayang.

"Dengan kebutuhan konsumen yang terus berkembang inovasi sangat penting untuk menciptakan kualitas hidup dan solusi yang lebih baik bagi konsumen. AQUA Elektronik selaly mendorong batas agar dapat bertransformasi memenuhi kebutuhan dan dipercaya oleh setiap keluarga di Indonesia" tambah Head of Product Planning Department AQUA Electronic Indonesia, Meiriano Ullman.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.