Dark/Light Mode

Sah, Top Skor Liga 1 Merapat Ke Persija

Jumat, 10 November 2023 05:09 WIB
Top skor Liga 1, Gustavo Almeida. (Foto : Ist)
Top skor Liga 1, Gustavo Almeida. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Top skor sementara BRI Liga 1, Gustavo Almeida resmi berlabuh ke Persija Jakarta. Diharapkan, pemain asal Brasil itu makin gacor bersama Macan Kemayoran.

Pelatih Thomas Doll optimis striker berusia 27 tahun itu akan membuat perubahan bersama skuad Macan Kemayoran.

“Saya senang akhirnya dia datang ke Persija karena setengah musim ini dia telah melewati semua laga dengan baik, mencetak banyak gol. Saya yakin Gustavo bisa membantu kami di lini depan. Saya mengucapkan selamat datang di Persija,” kata Thomas Doll.

Baca juga : Bojan Kecewa Persib Tertahan Di Kandang

Hingga saat ini, tercatat sudah 14 gol dikoleksi Gustavo Almeida yang membuatnya kini berlabel top skor sementara Liga 1 2023/2024. 

Pemain asal Brasil itu akan bergabung dengan Persija dengan status pinjaman dari Arema FC. Manajemen dan tim pelatih opstimistis Gustavo dapat berkontribusi besar untuk Persija di putaran kedua.

Performa menterengnya di putaran pertama Liga 1 2023/2024 menjadi daya tarik yang membuat Macan Kemayoran kepincut untuk memakai jasanya. Gayung bersambut, Arema sepakat untuk meminjamkan dirinya.

Baca juga : Ryo Matsumura: Ini Titik Awal Perubahan Persija

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, sangat senang Gustavo bisa merapat ke tim asuhannya.

“Kualitas Gustavo sebagai striker sudah tak diragukan lagi. Total 14 gol yang telah ia ciptakan menjadi indikator bahwa memboyongnya ke Persija adalah keputusan yang tepat,” kata Prapanca.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.