Dark/Light Mode

Gandeng Looney Tunes, Sasa Sambal Kenalkan Kemasan Spesial Kartun

Jumat, 19 Januari 2024 07:54 WIB
Gandeng Looney Tunes, Sasa Sambal Kenalkan Kemasan Spesial Kartun

RM.id  Rakyat Merdeka - Sasa Sambal bagian dari PT Sasa Inti, merek Sambal lebih dari 50 tahun di Indonesia, meluncurkan produk kolaborasi dengan formula baru dan kemasan karakter spesial Looney Tunes dari Warner Bros. Peluncuran kemasan karakter Looney Tunes ini juga diiringi dengan penayangan TVC Sasa Sambal di beberapa stasiun TV Nasional. Adanya kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan keceriaan bagi seluruh konsumen Sasa Sambal dan penggemar Looney Tunes di seluruh Indonesia.

“Looney Tunes merupakan kartun kesayangan yang tak bisa lepas dari bagian masa kecil dan menjadi memori yang menyenangkan tak peduli berapapun usia kita. Berangkat dari hal inilah Sasa Sambal ingin membawa momen keceriaan masa kecil lewat hadirnya kolaborasi antara Sasa Sambal dan Looney Tunes,” ujar Gloria Mariawaty, Consumer Acquisition and Retention Manager PT Sasa Inti.

Baca juga : Nelayan se-Jawa Dukung Prabowo, Harap Pemenuhan Kebutuhan Dan Kepastian Usaha

“Kami sangat senang dapat mempersembahkan produk inovatif terbaru hasil kolaborasi Sasa Sambal dengan Looney Tunes. Kami berharap kolaborasi ini dapat menghadirkan keceriaan bagi konsumen kami di Indonesia,” ujar Gloria.

Kemasan karakter spesial Looney Tunes untuk Sasa Sambal tersedia dalam tiga varian rasa, yaitu Sasa Sambal Asli, Sasa Sambal Ekstra Pedas, dan Sasa Saus Tomat. Kemasan ini menampilkan karakter-karakter Looney Tunes yang ikonik, seperti Bugs Bunny yang hadir dengan seragam karate di botol Sasa Sambal Asli dengan rasa pedas yang pas dilengkapi dengan aroma bawang putih, Sasa Sambal Ekstra Pedas dengan karakter Tasmanian Devil (Taz) mewakili rasa sensasi pedas yang berani, serta Karakter Tweety pada kemasan botol Sasa Saus Tomat, cocok untuk menemani pecinta saus rasa asam manis yang disukai oleh keluarga.

Baca juga : Gandeng Blitz, Sayurbox Optimalkan Pengiriman Pesanan Dengan Motor Listrik

Selain itu, acara Sauce-tacular turut dimeriahkan oleh grup musik Vierratale yang akan melengkapi pengalaman nostalgia setiap konsumen Sasa Sambal pada tanggal 20 Januari mendatang. Acara yang berlangsung dari tanggal 18 – 21 Januari 2024 di Main Atrium Mall Kota Kasablanka akan menghadirkan sejumlah figur yang berkecimpung di dunia kuliner, termasuk Ken & Grat, Food Blogger yang membagikan berbagai cara unik menyantap hidangan dengan menggunakan Sasa Sambal sebagai pelengkapnya.

“Kami sangat menyukai kolaborasi Sasa Sambal dan Looney Tunes. Selain menghadirkan kenikmatan rasa pada hidangan pedas, produk kolaborasi Sasa Sambal dan Looney Tunes ini juga menambahkan keceriaan saat bersantap dan membangkitkan kenangan ceria saat menonton kartun Looney Tunes di masa kecil kami,” ujar Ken & Grat, Food Blogger.

Baca juga : Ganjar Usul Pengangkatan Dubes Dan Pembentukan Badan Siber Di Bawah Polri

Ketiga varian Sasa Sambal dengan kemasan karakter Looney Tunes siap dibeli di minimarket, supermarket, dan e-commerce di Indonesia. Rangkaian acara ini juga akan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan promo Saucetacular Hunt mulai tanggal 18 Januari hingga akhir Juni 2024. Konsumen dapat mengikuti promo ini dengan scan QR Code pada kemasan Sasa Sambal 135ml dan 340ml, serta mengumpulkan poin dari setiap pembelian Sasa Sambal di channel tertentu.

Dengan mengikuti berbagai keseruannya, konsumen setia Sasa Sambal dapat berkesempatan untuk memenangkan Wuling Air EV serta hadiah-hadiah menarik lainnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang Saucetacular, silakan kunjungi Sasasauce-tacular.com.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.