Dark/Light Mode

LG Resmi Hadirkan Layanan Penjualan, Diskon Hingga Gratis Ongkir

Rabu, 24 Januari 2024 18:18 WIB
Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia, Jay Jang (baju putih) bersama Part Leader OBS of LG Electronics Indonesia, Armando Rary menunjukan layanan penjualan di website lg.com
Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia, Jay Jang (baju putih) bersama Part Leader OBS of LG Electronics Indonesia, Armando Rary menunjukan layanan penjualan di website lg.com

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai bentuk komitmen PT. LG Electronics Indonesia (LG) dalam memberikan pengalaman menyenangkan bagi masyarakat dalam tiap interaksinya dengan produk dan layanan perusahaan, menyentuh titik baru. Hal ini terjadi setelah perusahaan elektronik asal Korea Selatan tersebut mengumumkan dimulainya operasional LG Online Brand Store.

Keberadaan kanal penjualan daring terbaru ini memungkinkan masyarakat melakukan pembelian produk LG secara langsung melalui website resmi perusahaan ini di Indonesia yaitu www.lg.com/id . “Lebih dari kemudahan dan kecepatan, dengan komitmen kuat LG pada peningkatan pengalaman dalam berinteraksi dengan produk dan layanan kami, kanal ini siap memberikan pengalaman belanja daring melalui web yang lebih terpersonalisasi,” ujar Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia, Jay Jang di Kantor LG Jakarta, Rabu (24/1).

Upaya peningkatan pengalaman ini, menurut Jay Jang, telah dimulai sejak keputusan untuk membuat LG Online Brand Store didalam website resmi LG di Indonesia yang telah ditingkatkan. Menyatunya dengan website LG ini memudahkan calon pembeli untuk mengeksplorasi produk melalui berbagai informasi terkait. Diantaranya spesifikasi teknis, penjelasan fitur terkait, multimedia berisi penjelasan produk hingga ulasan dari pengguna lain. Selain untuk memberikan kenyamanan, peningkatan ini pada saat yang sama menyederhanakan proses belanja online.

Baca juga : BSI Hadirkan Program Pembiayaan Rumah Tenor Hingga 30 Tahun Lewat Griya Simuda

Tak hanya itu, pembaruan pada website LG dengan kehadiran LG Online Brand Store ini juga menyentuh solusi pencarian berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence – AI). Disamping akurasi pencarian lebih baik, keberadaannya juga memberikan kemampuan untuk menampilkan rekomendasi yang dipersonalisasi. “Kami membuatnya dengan memastikan pengguna lebih mudah menemukan produk untuk solusi bagi kebutuhannya,” ujar Part Leader OBS of LG Electronics Indonesia, Armando Rary.

Berbagai integrasi layanan pun dilakukan LG dalam website resminya ini. Termasuk didalamnya yaitu keberadaan widget Layanan Pelanggan di setiap halaman, Chatbot untuk bantuan serta Live Chat untuk dukungan yang dipersonalisasi. Lepas dari seluruh peningkatan yang dilakukan pada website, dalam rangka memberikan pengalaman belanja yang lebih terpersonalisasi, LG menyiapkan keanggotaan khusus bagi LG Online Brand Store ini. Untuk mendapatkannya, cukup melakukan pendaftaran langsung pada website LG. “Berbagai manfaat lebih akan didapat dari pendaftaran yang tanpa pungutan biaya dan tanpa kewajiban melakukan pembelanjaan terlebih dahulu ini,” ungkapnya.

Manfaat eksklusif bagi setiap orang yang telah mendaftar pada LG Online Brand Store ini bahkan sudah mulai didapat saat akan melakukan pembelian pertama. Berupa Welcome Coupon, setiap anggota akan mendapat potongan harga sebesar 2% yang dapat digunakan untuk satu kali pembelian pertama. Menyertainya, keanggotaan pada LG Online Brand Store pun akan memberikan tingkat harga khusus. "Bagi masyarakat yang membeli produk di website, LG pun membebaskan biaya pengiriman atau ongkir produk khusus bagi lingkup Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Pembebasan biaya pengiriman dan akan terus diperluas di masa mendatang untuk memberikan keuntungan lebih dalam berbelanja melalui LG Online Brand Store," pungkas Armando.

Baca juga : Gobel Hadirkan Kapal Tembaga Di Danau Perintis, Namanya Disayembarakan

Disaat bersamaan, LG memperkenalkan dan membuka pre-order bagi pembelian LG StanbyME. Berlaku khusus bagi LG Online Brand Store, detail terkait opsi pesan awal bagi pembelian LG StanbyME ini akan segera diumumkan. Portabilitas menjadi keunikan produk yang menjadi solusi kebutuhan media penampil dengan layar selebar 27 inci ini. Dengan tiang penyangga dan roda pada alasnya, LG StanbyME memungkinkan pengguna dengan mudah memindahkannya ke berbagai sudut rumah menyesuaikan kebutuhan dan aktivitasnya.

Dilengkapi dengan webOS sebagai platform smart TV LG, pengguna dapat memanfaatkannya untuk berbagai kebutuhan. Termasuk memindahkan tampilan layar smartphone, menyaksikan berbagai tayangan dari penyedia konten terkenal seperti Netflix dan lainnya atau bahkan menyaksikan YouTube.

Lebih lanjut terkait pembukaan LG Online Brand Store, Jay Jang menyatakan keberadaannya sekaligus menjadi ruang bagi LG untuk menegaskan nilai inti perusahaan dalam menciptakan pengalaman bagi pengguna. “Melalui LG Online Brand Store, kami sekali lagi menegaskan nilai inti LG pada penciptaan pengalaman pengguna yang tanpa kompromi. Berbagai dukungan untuk menciptakan personalisasi bagi pengalaman belanja yang intuitif ini sekaligus menandai kesiapan kami dalam berkembang seiring perubahan generasi,” tutup Jay Jang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.