Dark/Light Mode

Galaxy S24 Series: Asisten Pribadi AI Canggih untuk Produktivitas Maksimal

Selasa, 27 Februari 2024 13:49 WIB
Galaxy S24 Series: Asisten Pribadi AI Canggih untuk Produktivitas Maksimal

RM.id  Rakyat Merdeka - Menghadirkan sensasi memiliki asisten pribadi cerdas, Galaxy S24 Series adalah smartphone revolusioner yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk meningkatkan produktivitas pengguna.

Dengan Fitur Browsing Assist memungkinkan pengguna Galaxy S24 Series menemukan informasi dengan cepat, meringkas artikel dengan satu ketukan, dan bahkan menerjemahkan artikel dari bahasa asing. Pengalaman riset menjadi lebih praktis dan efisien.

Baca juga : Satelit Merah Putih 2 Diluncurkan, Akses Konektivitas Makin Joss

Hadir pula Note Assist yang memudahkan Anda untuk  memecahkan masalah tulisan tangan kurang rapi dengan merapikan catatan secara otomatis. Teks diubah menjadi lebih mudah dibaca dan diorganisir, sementara pengguna dapat menambahkan gambar, audio, dan video untuk membuat catatan lebih informatif.

Selain itu ada fitur  Transcript Assist yang memudahkan Anda, dimana Galaxy S24 Series menciptakan kemudahan dalam memahami informasi. Fitur ini mentranskrip rekaman audio secara otomatis dan memberikan ringkasan, memudahkan pengguna untuk menangkap esensi dari percakapan atau presentasi.

Baca juga : Skrining Kesehatan Petugas Pemilu untuk Potret Kondisi Kesehatan Nasional

Samsung Galaxy S24 Series, tidak hanya sekadar smartphone, Galaxy S24 Series menjadi asisten pribadi AI canggih. Browsing Assist, Note Assist, dan Transcript Assist menghadirkan kemudahan dalam berbagai tugas, dari browsing internet hingga merapikan catatan, membantu pengguna untuk lebih efisien.

Dari kelebihan Samsung Galaxy S24 Series, jadilah salah satu orang yang telah merasakan  sensasi memiliki asisten pribadi yang selalu siap membantu. Dapatkan Galaxy S24 Series sekarang untuk menghadirkan kecerdasan buatan dalam genggaman Anda. 

Baca juga : Haidar Alwi Pastikan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB), lalu Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000(12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.