Dark/Light Mode

Galaxy Z Fold5, HP Lipat Ringan dan Kokoh untuk Produktivitas

Jumat, 1 September 2023 06:29 WIB
Galaxy Z Fold5, HP Lipat Ringan dan Kokoh untuk Produktivitas

RM.id  Rakyat Merdeka - Di zaman yang serba cepat seperti saat ini, smartphone telah menjadi salah satu pilihan terbaik dan efisien bagi pekerja. Oleh sebab itu, Samsung hadir dengan Galaxy Z Fold5, foldable phone premium dengan pengalaman produktivitas yang mengesankan.

Mengusung desain yang makin ramping dan ringan berkat teknologi zero-gap hinge, perangkat kini lebih nyaman digenggam dan nyaman diajak produktif setiap waktu.

Sebuah studi menemukan bahwa penggunaan smartphone secara tepat di dalam perusahaan bisa meningkatkan produktivitas secara maksimal. Tak heran, banyak perusahaan membuat kebijakan Bring Your Own Device (BOYD) untuk memaksimalkan penggunaan smartphone di lingkup kerja.  Bukan hanya device yang semakin ramping, ponsel ini juga didukung layar Dynamic AMOLED 2X yang menawarkan kualitas tampilan layar yang lebih hidup dan tersertifikasi VDA Germany.

Baca juga : Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 Hadirkan Baterai Tahan Lama dengan Performa Yang Maksimal

Menjadikan Galaxy Z Fold5 ideal bagi mereka yang menginginkan smartphone andal untuk menunjang produktivitas maupun hiburan di mana pun dan kapan pun.

Dari tahun ke tahun, Galaxy Z Fold telah menjadi tolak ukur akan smartphone foldable layar besar namun compact. Kini, Galaxy Z Fold5 menetapkan standar yang lebih tinggi lagi di industri berkat beragam kelebihan yang lahir sebagai buah dari pengalaman dan konsistensi Samsung dalam mengembangkan inovasi perangkat lipat.

Galaxy Z Fold5 dilengkapi dengan integrated hinge module with dual rail yang membuatnya hadir tanpa celah (zero-gap) saat dilipat sehingga perangkat menjadi lebih ramping, namun tetap kokoh dan tahan dilipat berulang kali hingga 200.000 kali bahkan saat ini sudah mendapat sertifikasi dari Bureau Veritas.

Baca juga : Galaxy Z Flip5 Hadirkan Ponsel Lipat Yang Unik dan Beda Dari Yang Lain

Tidak ketinggalan, kami turut membekali Galaxy Z Fold5 dengan S Pen terbaru yang punya desain lebih compact, membuat pengalaman mencatat dan menuang ide secara real-time menjadi mudah. Dengan sederet pembaruan yang dihadirkan, Galaxy Z Fold5 memberi kenyamanan lebih bagi pengguna dalam beraktivitas sehari-hari. 

Berikut keunggulan yang ditawarkan Galaxy Z Fold5:

  • Multitasking lebih nyaman dengan layar yang luas namun device tetap ramping
  • Catat ide kreatif on-the-go dengan S Pen yang lebih slim
  • Durabilitas makin kokoh untuk penggunaan harian
  • Ragam manfaat saat Pre Order, segera miliki Galaxy Z Fold5 dan buat produktivitasmu makin lancar!

Galaxy Z Fold5 dibanderol dengan harga Rp24.999.000 (12/256 GB), Rp26.999.000 (12/512 GB), dan Rp29.999.000 (12/1TB). 

Supaya produktivitas konsumen bersama foldable smartphone Samsung tidak terganggu, Samsung pun menghadirkan Galaxy Z Premier Service yang menawarkan berbagai layanan khusus untuk menjaga HP lipat kamu tetap dalam kondisi prima.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.