Dark/Light Mode

Galaxy S24 Ultra: Bikin Konten Aesthetic Makin Mudah dengan Fitur Instant Slow-Mo dan Galaxy AI

Selasa, 5 Maret 2024 07:45 WIB
Galaxy S24 Ultra: Bikin Konten Aesthetic Makin Mudah dengan Fitur Instant Slow-Mo dan Galaxy AI

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung  Galaxy S24 Series, yang baru saja diluncurkan menghadirkan berbagai peningkatan fitur berbasis teknologi Galaxy AI. Salah satu fitur yang menarik perhatian adalah Instant Slow-Mo, yang memungkinkan pengguna untuk mengubah video yang sudah ada di galeri menjadi slow motion dengan mudah.

Fitur Instant Slow-Mo memanfaatkan kecerdasan buatan untuk menganalisis video dan secara otomatis memilih momen terbaik untuk diperlambat. Pengguna dapat memilih durasi slow motion dari 0,2 detik hingga 1 detik, dan hasilnya dapat disimpan sebagai video baru atau dibagikan langsung ke media sosial.

Baca juga : Samsung Galaxy S24 Series Hadirkan 3 Lompatan Besar Selain Galaxy AI

Selain Instant Slow-Mo, Galaxy S24 Series juga dilengkapi dengan berbagai fitur editing tools yang didukung AI, seperti Generative Edit dan Edit Suggestion. Generative Edit memungkinkan pengguna untuk mengubah gaya dan suasana video mereka dengan mudah, sementara Edit Suggestion memberikan saran editing berdasarkan konten video.

Fitur-fitur AI di Galaxy S24 Series, yaitu Instant Slow-Mo: Ubah video biasa menjadi slow motion dengan mudah , Generative Edit: Ubah gaya dan suasana video dengan AI Edit,  Suggestion: Dapatkan saran editing berdasarkan konten video , Object Eraser: Hapus objek yang tidak diinginkan dari foto  dan Photo Remaster: Tingkatkan kualitas foto lama 

Baca juga : Galaxy Z Flip5 Bikin Konten Medsos Kekinian Jadi Lebih Mudah

Dengan berbagai fitur AI yang canggih, Galaxy S24 Series menjadi smartphone ideal bagi para kreator konten yang ingin menghasilkan video dan foto yang aesthetic dan menarik.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.