Dark/Light Mode

Galaxy Z Flip5 Bikin Konten Medsos Kekinian Jadi Lebih Mudah

Sabtu, 19 Agustus 2023 10:29 WIB
Galaxy Z Flip5 Bikin Konten Medsos Kekinian Jadi Lebih Mudah

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan generasi terbaru dari Galaxy Z Series dan Galaxy Ecosystem, diantara Galaxy Z Series yaitu Galaxy Z Flip5 yang dapat memberikan kemudahan dan pengalaman dalam memaksimalkan Galaxy Z Flip5 baik dalam membuat konten medsos yang lebh trendy dan kekinian.

Dengan tetap mempertahankan bentuk ciri khasnya, Flex Window baru pada Galaxy Z Flip5 membuka banyak peluang bagi Anda untuk menunjukkan gaya pribadi Anda dalam membuat konten medsos kekinian.

Galaxy Z Flip5  kini tampil dengan desain yang lebih harmonis saat dalam posisi dilipat. Ukuran dan berat keseluruhan juga telah dikurangi, meningkatkan keterjangkauan dan kenyamanan pengguna dalam membuat konten medsos kekinian. Perbaikan ini memungkinkan perangkat yang dilipat menjadi lebih stabil dan memakan ruang yang lebih sedikit, sehingga lebih nyaman digenggaman dibandingkan sebelumnya.

Lebih Banyak Cara untuk Mengekspresikan Diri dalam membuat konten medsos kekinian dengan desain yang compact, Anda dapat dengan mudah menyimpan ponsel pintar Anda dalam saku. Selain itu, Flex Window yang diperluas meruntuhkan batasan dalam ekspresi dan penggunaan dengan berbagai pilihan kustomisasi yang beragam dan akses ke fitur produktivitas. Menampilkan jati diri Anda sekarang semudah meletakkan Galaxy Z Flip5 di atas meja agar dunia bisa melihatnya.

Baca juga : Pesta Rakyat Simpedes, BRI KC Pondok Gede Tebar Hadiah

Layar Lebih Besar dan  berekspresi lebih berani, sehingga  lebih banyak ruang, tata letak yang sederhana, dan objek-objek berani yang  mendukung Anda ketika membuat konten medsos kekinian.

Galaxy Z Flip5 juga memberikan ruang yang cukup pada Flex Window untuk membebaskan kreativitas Anda. Anda juga dapat menyelaraskan tampilan Flex Window dengan jam tangan Galaxy Watch6 Anda, menciptakan konsistensi tampilan di seluruh perangkat Galaxy Anda.

Galaxy Z Flip5 memiliki potensi lebih besar dalam mengekspresikan kepribadian Anda. Anda memiliki kebebasan untuk menyesuaikan Flex Window dengan berbagai pilihan jam grafis atau bingkai, serta kemampuan untuk menambahkan widget guna mengakses informasi yang dibutuhkan dengan cepat dan mudah. Dengan hadirnya Flex Window yang baru, setiap inci layar dapat sepenuhnya didedikasikan untuk Anda.

Kemampuan selfie pada Galaxy Z Flip5 juga telah ditingkatkan secara signifikan. Anda bisa langsung mengakses aplikasi kamera dari Flex Window untuk mengambil, melihat, bahkan menghapus foto Anda secara langsung. 

Baca juga : Sri Mul: Kondisinya Ternyata Lebih Baik

Beralih antara mode kamera dan pengaturan waktu juga menjadi lebih mudah, begitu juga dalam menentukan dimensi atau memilih foto mana yang ingin disimpan — semuanya bisa dilakukan melalui Flex Window. Bayangkan saja: Anda mengambil foto selfie dengan mode potret, memperbesar objekkecil, dan menandai foto favorit, semua tanpa perlu membuka ponsel Anda.

Flex Window yang lebih luas pada Galaxy Z Flip5 juga mempermudah rutinitas sehari-hari Anda. Bikin Konten demgan Multi-Angle pada Galaxy Z Flip5 dapat memberikan kemudahan lebih dalam mengambil foto dan video dengan cara-cara yang kreatif tanpa mengubah posisi.

Adanya fitur FlexCam dan Flex Window di Galaxy Z Flip5. FlexCam bikin sudut pengambilan gambar yang sebelumnya sulit dijangkau dengan kamera konvensional dengan lebih praktis hanya dengan menyesuaikan sudut pelipatan perangkat, baik untuk low angle maupun high angle. 

Fungsi FlexCam semakin nyaman digunakan dengan adanya Flex Window, yakni Cover Screen yang lebih besar, hampir seluruh bagian depan perangkat saat dilipat. Flex Window memungkinkan Anda untuk mendapatkan preview hasil kamera yang lebih besar, jadi ia bisa lebih mudah atur komposisi gambar dan lebih nyaman merekam layaknya menggunakan smartphone pada umumnya, 

Baca juga : Ganjar Doakan Kontingen Jawa Tengah Ke FORNAS VII Jadi Juara

Sehingga konsumen dapat merasakan membuat konten medsos kekinian  mulai dari AR Experience area, Immersive Viewing dan Gaming area, Personalization area, serta Mirror Selfie Challenge menggunakan Galaxy Z Flip5 untuk semua kesempatan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.