Dark/Light Mode

Sambut Ramadan, Penjualanonline.id Umumkan Paket Promo Khusus Langganan Accurate

Senin, 11 Maret 2024 22:33 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Penjualanonline.id sebagai mitra resmi software akuntansi Accurate menawarkan paket promo khusus bagi pelaku usaha yang ingin berlangganan Accurate selama bulan suci Ramadan.

"Ramadan ini adalah saat yang tepat bagi pelaku usaha untuk membuat bisnisnya makin rapi dari sisi akuntansi. Kami dari penjualanonline.id menawarkan promo khusus dan murah," kata Fajar Shodiq, Direktur CV Mega Semesta Aplikasi selaku pengelola penjualanonline.id, Senin (3/11/2024).

Fajar menyampaikan, promo khusus langganan Accurate merupakan komitmen dari penjualanonline.id untuk membantu pelaku bisnis membereskan masalah akuntansi perusahaan, bahkan ketika sang pemilik usaha tidak memahami akuntansi sekalipun.

Dia mengaku banyak menemukan di lapangan, pelaku usaha yang masih belum sadar dengan pentingnya menerapkan ilmu akuntansi dalam pengelolaan bisnis, seperti masalah pembukuan keuangan, pencatatan stok barang misalnya.

Baca juga : Sambut Ramadan, BNI Siapkan Berbagai Promo Menarik Buat Nasabah

"Padahal itu hal-hal mendasar agar sebuah bisnis bisa naik kelas," kata Fajar.

Accurate adalah software akuntansi ternama di Indonesia yang telah digunakan oleh 500 ribu lebih pengguna di Indonesia.

Dengan berlangganan Accurate, pemilik usaha bisa memantau arus keuangan perusahaan, kas, pembukuan, stok barang dan masih banyak lagi fitur Accurate yang bisa membantu pengusaha dengan cara mudah.

Software akuntansi Accurate ini dirancang user friendly, cocok diaplikasikan untuk semua jenis usaha.

Baca juga : Sambut Pilkada 2024, SETARA Dorong Pengarusutamaan Pembangunan Inklusif

Software ini bisa menampilkan data secara real time dan punya kelebihan bisa memantau banyak cabang usaha hanya lewat satu genggaman handphone.

Adapun promo khusus langganan Accurate yang ditawarkan penjualanonline.id di bulan Ramadan ini berlaku mulai 10 Maret 2024 dari hari pertama Ramadan hingga 10 April 2024.

Adapun penawaran istimewa untuk bulan Ramadan 2024 antara lain, Paket 1 Tahun Accurate Online, + 1 tambahan pengguna, + Cashback Saldo Deposit sebesar Rp 500.000, dengan diskon besar-besaran!

Harga normalnya sebesar Rp 3.596.400. Namun dengan penawaran spesial ini, hanya perlu membayar Rp 2.664.000.

Baca juga : Sambut Ramadhan, tvOne Hadir Dengan Sejumlah Program Religi

Promo juga mencakup, Database (aktif 1 Tahun), 2 Total User Pengguna, Gratis 1 outlet Accurate POS, Cashback Rp 500.000, Include PPn.

Kenapa langganan Accurate melalui penjualanonline.id? Menurutnya, penjualanonline.id adalah mitra terpercaya yang menyediakan akses langsung ke Accurate dengan harga terbaik.

Dengan membuka www.penjualanonline.id, user akan mendapatkan layanan pelanggan yang ramah dan profesional serta jaminan keamanan transaksi online yang terjamin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.