Dark/Light Mode

Oakwood Suites Kuningan Jakarta Berikan Promo Khusus Pada Tahun Baru Imlek

Rabu, 7 Februari 2024 11:02 WIB
Oakwood Suites Kuningan Jakarta Berikan Promo Khusus Pada Tahun Baru Imlek

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut Tahun Baru Imlek dan menikmati liburan mewah dan romantis di Hari Valentine bersama keluarga dan teman, Oakwood Suites Kuningan Jakarta memberikan promosi khusus dan paket kamar eksklusif yang dirancang untuk kedua kesempatan tersebut, Oakwood Suites Kuningan Jakarta menjanjikan pengalaman yang nyaman dan tak terlupakan bagi para pasangan dan keluarga.

Director of Sales and Marekting di Oakwood Suites Kuningan Jakarta, Desi Indrawati mengatakan, Hari Valentine yang special ini, Oakwood Suites Kuningan Jakarta menawarkan pasangan untuk menikmati makan malam romantis di Pastis Pool Bar Jakarta. Para tamu dapat memanjakan diri bersama pasangan dalam romantisme dengan makan malam diterangi cahaya lilin dan bintang di langit untuk dua orang di ruangan privat Igloo kami yang terkenal mulai dari Rp. 1,500,000 ++ per pasangan, atau pilihan makan malam romantis di Pastis Restaurant dengan pemandangan taman hijau vertikal dan kolam renang dengan harga Rp. 378,000 ++ per pasangan untuk 5 course menu. Tidak hanya itu, Oakwood Suites Kuningan Jakarta juga menyediakan latar belakang yang sempurna untuk menciptakan kenangan tak terlupakan bersama pasangan.

Baca juga : Hore, Jakarta Bakal Punya 10 RTH Baru

Desi menjelaskan, menjelang Tahun Baru Imlek, Oakwood Suites Kuningan menyampaikan harapan hangat untuk kemakmuran dan keberuntungan bagi semua. Rayakan tradisi musim ini dan rayakan dengan paket "Year of Dragon Room Treat" mulai dari harga Rp. 1,399,788 net per malam di tipe kamar One Bedroom Premier, yang dirancang khusus untuk keluarga dan teman yang mencari pengalaman liburan yang tak terlupakan.

"Dengan kamar-kamar kami yang luas dan ditata apik, para tamu dapat beristirahat dengan nyaman dan menyambut Tahun Baru Imlek dikelilingi oleh orang-orang terkasih. Nikmati pesta meriah yang mewah bersama keluarga dan teman di acara Lunar Dance Fiesta di Pastis Pool Bar Jakarta pada tanggal 11 Februari 2024 pada jam 4 sore" ujar Desi.

Baca juga : Harga Tiket Pesawat Turun, Jakarta Alami Deflasi Pada Januari 2024

Restaurant Gulawatu yang berada di area lobby hotel juga akan menyambut dan memeriahkan kedua acara special ini dengan menyajikan hidangan tradisional yang melambangkan kasih sayang, kelimpahan dan berkah.

Desi sangat senang dapat menawarkan pengalaman yang luar biasa kepada para tamu selama Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek. "Bersama Oakwood Suites Kuningan Jakarta, kami berusaha untuk menciptakan momen-momen yang penuh sukacita dan kenangan, baik itu melalui perayaan romantis atau pertemuan meriah dengan keluarga dan teman-teman. Tim kami yang berdedikasi berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap tamu pulang dengan kenangan berharga yang tak terlupakan." Pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.