Dark/Light Mode

Sambut Ramadan, Imin: Momentum Tingkatkan Ketulusan dan Pengabdian

Rabu, 6 Maret 2024 21:48 WIB
Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar (Foto: Istimewa)
Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Beberapa hari lagi, umat Islam di seluruh dunia akan menjalani ibadah Puasa Ramadan. Bulan Suci Ramadan menjadi momentum untuk introspeksi diri dalam rangka meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. 

Menyambut bulan ini, Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar mengajak seluruh umat Islam untuk betul-betul menjadikan Ramadan sebagai bentuk pengabdian pada sesama manusia.

Baca juga : Pertamina Arun Gas Komitmen Jaga Keandalan Kilang Dan Penerapan HSSE

"Selamat menjalankan ibadah Bulan Suci Ramadan. Semoga Ramadan 1445 Hijriah ini menjadi momentum kita untuk menjadi manusia-manusia yang penuh ketulusan, keikhlasan, dan pengabdian bagi sesama umat manusia, bangsa dan negara," kata politisi yang akrab disapa Cak Imin ini, di Jakarta, Rabu (6/3).

Ketua Umum PKB ini mengajak seluruh umat Muslim memuliakan Bulan Ramadan dan mengisi dengan kesungguhan ibadah dan pengabdian. 

Baca juga : Ikut Pameran BTL 2024, KBRI Lisabon Promosikan Wisata Indonesia

"Mari kita isi Bulan Ramadan dengan penuh kesungguhan ibadah dan pengabdian kepada Allah SWT," ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.