Dark/Light Mode

Galaxy S24 Series Hadirkan Fitur Super HDR untuk Instagram Story yang Lebih Epik

Selasa, 12 Maret 2024 05:45 WIB
Galaxy S24 Series Hadirkan Fitur Super HDR untuk Instagram Story yang Lebih Epik

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Galaxy S24 Series telah menghadirkan fitur Super HDR yang kompatibel dengan aplikasi pihak ketiga seperti Instagram, memungkinkan pengguna untuk menghasilkan konten Instagram Story yang lebih jernih dan epik dengan sekali jepret. 

Sebelumnya, untuk mendapatkan foto HDR di Instagram, pengguna harus mengambil foto terlebih dahulu melalui aplikasi kamera Samsung, namun kini Galaxy S24 Series memungkinkan pengguna langsung menghasilkan konten berkualitas HDR dari aplikasi Instagram.

Baca juga : Samsung Galaxy S24 Series Hadirkan 3 Lompatan Besar Selain Galaxy AI

Fitur Super HDR for High Quality Socmed Content pada Galaxy S24 Series meningkatkan hasil foto dan video, memberikan gambar dengan detail tajam, warna cerah dan kaya, serta rentang dinamis yang lebih luas. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan konten yang lebih menarik dan profesional, bahkan dalam kondisi pencahayaan sulit.

Teknologi AI pada kamera Galaxy S24 Series menjadi sahabat bagi para kreator konten, membantu dalam pembuatan konten dalam berbagai kondisi termasuk lowlight. AI Scene Optimizer secara otomatis mengenali scene dan menyesuaikan pengaturan kamera untuk hasil terbaik.

Baca juga : Galaxy S24 Series: Asisten Pribadi AI Canggih untuk Produktivitas Maksimal

Sementara itu, AI Photo Remaster dapat meningkatkan kualitas foto yang sudah ada, memungkinkan pengguna untuk memperbarui konten lama dengan kualitas yang lebih baik.

Fitur Super HDR pada Galaxy S24 Series tidak hanya memudahkan pengguna dalam menghasilkan konten Instagram Story yang epik, tetapi juga memberikan solusi komprehensif bagi para kreator konten di media sosial. 

Baca juga : AHY Pasang Foto Petik Apel Di Instagram, Bappilu Demokrat Bilang Begini

Dengan kombinasi fitur canggih dan teknologi AI yang inovatif, Galaxy S24 Series menjadi pilihan ideal bagi mereka yang ingin mengambil konten mereka ke tingkat berikutnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.