Dark/Light Mode

SantaSea Water Theme Park Hadirkan Semarak FesAval Libur Lebaran 2024

Kamis, 4 April 2024 04:18 WIB
SantaSea Water Theme Park Hadirkan Semarak FesAval Libur Lebaran 2024

RM.id  Rakyat Merdeka - Masa Libur Lebaran sebentar lagi akan datang. Biasanya dalam libur lebaran, selain bersilaturahmi dengan keluarga dan sanak saudara, menghabiskan waktu berlibur juga kerap dilakukan dikawasan tempat wisata.

Salah satu tempat wisata terbaik dan terbesar yang ada di wilayah jawa barat, tepatnya sukabumi adalah SantaSea Water Theme Park yang pada libur lebaran tahun ini menghadirkan Semarak FesAval Libur Lebaran 2024 yang akan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi pengunjung.

Baca juga : Ini Jadwal Operasional Kantor Cabang BCA Jelang Libur Lebaran 2024

Puncak Acara ini akan dimeriahkan dengan penampilan isAmewa dari bintang tamu arAs ibu kota, Novia Rozma yang juga merupakan penyanyi dangdut Juara 1 D’Koplo jebolan salah satu ajang pencarian bakat di TV Swasta Indonesia.

Director Of Sales Marketing, Rinda Ajeng mengatakan kegiatan ini Berlangsung selama 16 hari mulai dari tanggal 06-21 April 2024, di Jalan Lio Santa, Gedong Panjang. Acara fesAval libur lebaran di SantaSea akan menjadi acara yang Adak boleh dilewatkan karena akan menyajikan permainan tradisional yang akan membuat kita bernostalgia dengan keluarga, parade tari topeng dalam rangka memeriahkan acara lomba melukis topeng, juga terdapat berbagai macam permainan seru dan menantang, dan kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah spektakuler dalam lucky draw.

Baca juga : Pertamina Siap Layani Masyarakat Hadapi Puncak Mudik Lebaran 2024

Pada tahun ini, lanjut Rinda, Santa Sea Water Theme Park mengusung tema "The First Water Theme Park in West Java," menonjolkan keunikan sebagai taman wisata air pertama di Jawa Barat dengan konsep temaAk berbeda di seAap wahana.

Menurutnya, Wahana seperA Carribean Ocean, Neverland, Racing Slide, Amazon River, Forest Jungle, Japanese Hotspring, dan wahana terbaru, Kolam Olympic, tempat terbaik untuk berlibur Bersama keluarga.

Baca juga : Uang Beredar Selama Februari 2024 Capai Rp 8.739 T

"Bergabunglah Bersama SantaSea Water Theme Park untuk merayakan momen special Lebaran dengan penuh kegembiraan dan keseruan yang tak terlupakan" pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.