Dark/Light Mode

Rayakan Lebaran di DatascripMall.ID dengan Pesta Lebaran Sale 2024

Sabtu, 6 April 2024 03:53 WIB
Rayakan Lebaran di DatascripMall.ID dengan Pesta Lebaran Sale 2024

RM.id  Rakyat Merdeka - Momen lebaran dirayakan dengan saling bermaaf-maafan untuk mempererat silaturahmi antar sesama. Ada juga tradisi mudik ke kampung halaman ataupun berbelanja baju baru hingga barang kebutuhan rumah. Tepat di bulan April ini juga akan diperingati ”Hari Konsumen Nasional” dan ”Hari Kartini”.

Corporate Retail Sales Manager PT Datascrip, Katya Kamdani mengatakan untuk memeriahkan momen tersebut, DatascripMall.ID menghadirkan promo bertajuk ”Pesta Lebaran Sale” yang memberikan berbagai promo menarik, yaitu Pesta Lebaran Sale, Flash Sale Mudik Jadi Asyik, Promo Hari Konsumen Nasional & Hari Kartini, PayDay Big Sale, serta voucer untuk pelanggan baru di bulan April 2024.

Baca juga : Macan Kemayoran Janji Bakal Bereskan Sanksi FIFA

“Mohon maaf lahir dan batin. Menyambut hari kemenangan, DatascripMall.ID menghadirkan serangkaian promo menarik untuk berbagai produk bagi para pelanggan, khususnya promo untuk berbagai produk home appliances yang berkualitas, asli dan bergaransi resmi,” ungkap, Katya Kamdani.

DatascripMall.ID menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan PT Datascrip. Beberapa produk di antaranya adalah Canon untuk produk pencitraan digital; ASUS, Acer, Lenovo, Dell, dan Huawei untuk produk laptop; Logitech, WD, SanDisk, Wacom, TourBox, Xacti, LG, dan TP-Link untuk perlengkapan komputer Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite, MaxHub, PLUS, Casio, dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi; Huawei, Nokia, Samsung, dan Apple untuk produk telepon seluler dan tablet Malka, Capri, Sedus, dan Lavaro.

Baca juga : Berbagi kebaikan di Bulan Ramadan, Toshiba Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan

Untuk produk furnitur kantor PaperOne, Maped, Tombow, Pronto, dan Bambi untuk perlengkapan alat tulis kantor dan sekolah Secure dan Tapo untuk produk sistem keamanan IDEAL untuk produk Business Machine Leica, Nikon Trimble, FARO untuk produk Surveying & Engineering Panasonic, Huawei, dan Samsung untuk produk Home Appliance; serta masih banyak lagi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.