Dark/Light Mode

Huawei Device Indonesia Resmi Meluncuran Smartwach HUAWEI WATCH FIT 3

Kamis, 23 Mei 2024 10:49 WIB
Foto Ist
Foto Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Huawei Device Indonesia meresmikan peluncuran HUAWEI WATCH FIT 3 yang merupakan smartwatch berbentuk persegi pertama dari Huawei, di The St Regis Jakarta, Selasa (21/5). Kehadiran perangkat ini melanjutkan semangat fashion forward HUAWEI dengan menggabungkan nilai fungsional dalam balutan desain edgy yang inovatif.

HUAWEI WATCH FIT 3 juga membawa berbagai peningkatkan yang membuatnya semakin andal berperan sebagai asisten pribadi dalam menunjang penampilan stylish sehari-hari. Mengusung bodi setipis 9,9 mm dan bobot seringan 26 gram, menawarkan pengalaman menggunakan smartwatch yang seamless dan fleksibel. Smartwatch dari Huawei ini mempunyai pilihan warna bodi dan strap smartwatch yang colorful.

Baca juga : Hari Ini, Indonesia Siap Kawinkan Gelar Thomas Dan Uber Cup

Country Head Huawei Device Indonesia, Huiler Fan dalam keterangan tertulisnya pada media mengatakan, Huawei kembali memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri wearables melalui kehadiran HUAWEI WATCH Fit 3. Smartwatch ini dirancang untuk menjadi partner sempurna pengguna dalam menerapkan gaya hidup sehat dan aktif, melalui tampilan desain squared yang unik dan juga lebih ramping nan tipis.

"Pengguna pun bisa memilih aneka pilihan warna dan jenis strap untuk disesuaikan dengan personal style masing-masing. Tidak ketinggalan, deretan teknologi canggih pada fitur manajemen kesehatan dan asisten kebugaran yang dimiliki HUAWEI WATCH FIT 3 juga dapat dipersonalisasikan secara presisi dengan kebutuhan gerak aktif para penggunanya.” ungkapnya.

Baca juga : Dukung Kualitas Pendidikan Di Indonesia, Acer Luncurkan Platform Guraru

HUAWEI WATCH FIT 3 sudah dapat di beli mulai 21 Mei 2024 dengan harga mulai dari Rp1.999.000. Untuk varian dengan strap fluoroelastomer terdapat pilihan warna Hitam, Moon White, Pink, dan Hijau, yang dibanderol seharga Rp1.999.000. Sementara untuk warna Abu-Abu dengan strap nylon, bisa didapatkan dengan harga Rp2.299.000.

Selama masa promosinya hingga 18 Juni 2024, pelanggan mempunyai kesempatan mendapatkan bonus HUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp 469.000 (first come first serve), bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.