Dark/Light Mode

Hadirkan Inovasi, DKT Indonesia Resmi Kenalkan Dua Produk Terbaru

Selasa, 20 Februari 2024 23:19 WIB
Dari kiri : Head of Sales DKT Indonesia, Ateng Ramdhani. Head of Marketing DKT Indonesia, Cut Vellayati dan President Director of DKT Indonesia, Dimosthenis Sakellaridis
Dari kiri : Head of Sales DKT Indonesia, Ateng Ramdhani. Head of Marketing DKT Indonesia, Cut Vellayati dan President Director of DKT Indonesia, Dimosthenis Sakellaridis

RM.id  Rakyat Merdeka - Sutra bangga mempersembahkan inovasi terbarunya alat kesehatan yakni Sutra 003. Terobosan yang menjanjikan untuk meningkatkan kualitas hubungan dengan pasangan yang belum pernah di rasakan sebelumnya.

Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Kementrian Kesahatan Irham Prambudi, Rabu (20/2) mengatakan, Terlepas dari pentingnya peran alat kesehatan seperti kondom dalam mencegah IMS (Infeksi Menular Seksual) & HIV, mencegah terjadinya kehamilan yang tidak direncanakan, dan meningkatkan keintiman serta kenikmatan dalam hubungan seksual, penelitian menunjukkan bahwa penggunaan kondom di Indonesia masih kurang optimal.

"Data dari BKKBN semakin membuktikan dengan jelas mengenai ini, dengan hanya 1,19% pria yang berpartisipasi dalam keluarga berencana dengan menggunakan kondom bahkan 8 dari 10 pria enggan menggunakan kondom dengan alasan ketidaknyamanan dan mengurangi kenikmatan sebagai alasan utama." Ungkapnya.

Baca juga : SmartCo Clinic Hadirkan Inovasi dalam Bidang Kesehatan Regeneratif

Presiden Direktur DKT Indonesia, Dimosthenis Sakellaridis sesaat setelah mengenalkan produk terbaru menuturkan DKT Indonesia, sebagai organisasi pemasaran sosial terdepan di Indonesia bertujuan untuk mengatasi masalah ini dengan memperkenalkan Sutra 003, paling inovatif yang ada saat ini.

"Sutra 003 bertujuan untuk membuat pria yang awalnya enggan menggunakan untuk mulai menggunakan sebagai bentuk perlindungan untuk diri mereka dan pasangannya, karena tidak akan mengganggu kenikmatan saat berhubungan intim dan terasa seperti tidak menggunakan apapun”. Ucapnya.

Head of Marketing DKT Indonesia, Cut Vellayati menjelaskan Sensasi “Serasa Gak Pake” Sutra 003 menawarkan sensitifitas penuh untuk kepuasan maksimal bagi pasangan. Selain itu, Sutra 003 memiliki ekstra lubrikasi yang menjadikan momen lebih menyenangkan dan meningkatkan sensasi saat berhubungan intim. Seperti semua produk Sutra lainnya karena memenuhi standar kualitas tertinggi dan persyaratan kontrol kualitas yang ketat.

Baca juga : Genjot Produktivitas Beras, Pupuk Indonesia Bakal Salurkan 2 Juta Ton Pupuk

Head of Marketing DKT Indonesia, Head of Marketing DKT Indonesia Ateng Ramdhani menjelaskan, pada hari yang sama, tidak hanya meluncurkan Sutra 003, namun Sutra Lubricant merupakan bukti komitmen DKT Indonesia, untuk terus memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam mempromosikan hidup sehat bersama pasangan.

"Di DKT, kami percaya bahwa setiap orang berhak untuk memiliki akses terhadap kondom berkualitas tinggi yang terjangkau dan nyaman digunakan. Ini merupakan sebuah game-changer untuk pasar kondom tipis, dan kami yakin bahwa produk ini akan membantu meningkatkan kesehatan, kesejahteraan, dan keintiman bagi seluruh masyarakatIndonesia," tutup Ateng.

Sutra 003 telah tersedia di minimarket, apotek, e-commerce, dan toko-toko terdekat dengan harga eceran yang direkomendasikan Rp. 18.900,- (harga eceran modern retail).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.