Dark/Light Mode

Smartband dengan Fitur Paling Lengkap dan Wajib Punya

Senin, 24 Juni 2024 08:18 WIB
Foto Ist
Foto Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi dan memanfaatkan smartband secara maksimal, Galaxy Fit3 adalah pilihan yang sangat cocok. Didesain dengan layar yang lebih besar dan bodi aluminium, Galaxy Fit3 menawarkan kenyamanan yang luar biasa meskipun digunakan sepanjang hari hingga tidur.

Baca juga : Satgas Habema Patroli Sambil Gelar Pengobatan Keliling Di Intan Jaya

Galaxy Fit3 hadir dengan layar panel AMOLED yang 1,6 kali lebih besar dibandingkan pendahulunya, memberikan tampilan yang lebih jernih dan jelas. Selain itu, strap atau tali jamnya dilengkapi dengan mekanisme quick release button, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengganti tali sesuai selera.

Baca juga : Jangan Ukur Stunting Pake Alat Ala Kadarnya

Salah satu fitur unggulan Galaxy Fit3 adalah Double Click Home Button. Fitur ini memudahkan pengguna untuk beralih dengan cepat dari mode pelacakan produktivitas ke mode olahraga, membuat Galaxy Fit3 sangat praktis untuk berbagai aktivitas.

Baca juga : Juliette Angela, Dituduh Selingkuhan Anji

Dengan harga yang kompetitif, yaitu Rp. 899,000, Galaxy Fit3 menawarkan berbagai fitur canggih dan desain premium yang sulit ditandingi. Jadi, bagi kamu yang mencari smartband dengan fitur lengkap dan harga terjangkau, Galaxy Fit3 adalah pilihan yang tepat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.