Dark/Light Mode

Mix and Match OOTD Kamu dengan Smartband Trendy Galaxy Fit3

Senin, 24 Juni 2024 10:28 WIB
Foto Ist
Foto Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam era di mana gaya hidup sehat dan fashion menjadi dua hal yang tak terpisahkan, Galaxy Fit3 hadir sebagai solusi sempurna bagi anak muda masa kini. Tidak hanya menawarkan fitur-fitur canggih, smartband ini juga tampil dengan desain sporty dan premium yang mampu menyempurnakan penampilan sehari-hari.

1. Daily Monitoring untuk Hidup Lebih Sehat Galaxy Fit3 tidak hanya sekadar aksesoris, tetapi juga partner kesehatan kamu. Dengan fitur daily monitoring, kamu bisa memantau berbagai aspek penting seperti aktivitas harian, tingkat stres, detak jantung, tracking siklus menstruasi, kualitas tidur, kadar oksigen dalam darah, hingga asupan air dan makanan.

Baca juga : Kini Pengalaman Berolahraga Makin Maksimal Dengan Galaxy Fit3

Tidak ketinggalan, smartband ini juga mencatat langkah kaki dan latihan fisik kamu, memastikan kamu selalu on track dengan target kesehatanmu.

2. Hiburan yang Membuat Workout Lebih Seru. Bosan dengan rutinitas olahraga yang monoton? Galaxy Fit3 hadir dengan fitur entertainment yang akan membuat setiap sesi latihan menjadi lebih menyenangkan. Kamu bisa mengendalikan musik langsung dari smartband ini dengan Media Control dan bahkan menggunakan Camera Remote untuk mengambil foto tanpa harus repot memegang ponsel. Jadi, setiap momen olahraga bisa diabadikan dengan mudah dan penuh gaya.

Baca juga : Ini Alasan Mengapa Wajib Punya Smartwatch Samsung Galaxy Fit3

3. Desain Sporty dan Premium yang Kekinian. Galaxy Fit3 didesain dengan tampilan yang sangat sporty dan premium, menjadikannya cocok untuk anak muda yang aktif dan stylish. Dengan 100 pilihan watchface dan warna-warna kekinian seperti Silver, Pink, dan Gold, smartband ini akan melengkapi berbagai outfit of the day (OOTD) kamu, baik saat berolahraga maupun beraktivitas sehari-hari.

4. Harga Kompetitif Menariknya lagi, semua keunggulan tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu Rp. 899,000. Sebuah investasi yang sepadan untuk mendukung gaya hidup sehat dan fashionable.

Baca juga : Davina Karamoy, Adegan Ranjang Tak Sepanas Di Film

Dengan Galaxy Fit3, mix and match OOTD kamu akan semakin lengkap dan penuh warna. Yuk, segera miliki Galaxy Fit3 dan tunjukkan gaya sehatmu yang trendy!

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.