Dark/Light Mode

Rasakan Pengalaman Konser Tak Terlupakan dengan Samsung Galaxy S24 Ultra

Rabu, 28 Februari 2024 07:29 WIB
Rasakan Pengalaman Konser Tak Terlupakan dengan Samsung Galaxy S24 Ultra

RM.id  Rakyat Merdeka - Penggemar Taylor Swift, persiapkan diri untuk sebuah pengalaman konser yang mengesankan dengan teknologi terbaru dari Samsung! Galaxy S24 Ultra, ponsel unggulan, siap membawa pengalaman konsermu ke puncaknya. Dengan berbagai fitur canggih, bukan hanya tentang mengabadikan momen, tetapi juga merasakan setiap detil secara intens.

Galaxy S24 Ultra tidak sekadar ponsel dengan kamera biasa. Dengan kemampuan AI terbaru, hasil kamera semakin canggih. Nightography yang ditingkatkan dengan AI, OIS, dan dedicated ISP Block akan meminimalisir noise, menghasilkan foto dan video konser yang tajam, bahkan dalam kondisi pencahayaan minim.

Baca juga : Bamsoet Dukung Gelaran Konser Ed Sheeran dan Tom Jones di Jakarta

Untuk merasakan momen spesial bersama idola favoritmu? Galaxy S24 Ultra dilengkapi dengan hasil zoom 100x yang ditingkatkan, memungkinkanmu melihat idolamu dengan jelas dari jarak jauh. Dengan digital zoom dan pemrosesan gambar AI, tak ada momen berharga yang akan terlewat.

Tidak hanya tentang kamera,Samsung  Galaxy S24 Ultra juga menawarkan fitur unggulan Circle to Search with Google. Lingkari outfit Taylor Swift di foto atau video konsermu, dan Google akan membantu menemukan informasi tentang outfit tersebut. Mencari inspirasi fashion dari idola kesayanganmu semakin mudah!

Baca juga : Prabowo Terima Ucapan Selamat dari MBZ via Telepon, Disapa dengan Panggilan ‘My Brother’

Agar hasil foto Taylor Swiftmu benar-benar istimewa, Samsung Galaxy S24 Ultra dilengkapi dengan Quad Tele System, termasuk lensa 5x optical zoom dan sensor 50 MP. Hasilnya terbukti foto yang  dihasilkan lebih tajam, jernih, bahkan saat mengabadikan momen dari jarak jauh sekalipun.

Dan perlu diketahui bahwa Smartphone Samsung  Galaxy S24 Ultra bukan hanya ponsel, tapi sebuah smartphone yang  dapat menghadirkan pengalaman konser yang tak tertandingi, seperti menjadikan setiap momen konser Taylor Swiftmu tak terlupakan dengan ponsel canggih ini. 

Baca juga : Spesifikasi dan Keunggulan Samsung S23

Dapatkan Galaxy S24 Ultra sekarang dan rasakan sensasi konser yang lebih mendalam dari sebelumnya.

Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB), lalu Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000(12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.