Dark/Light Mode

Gandeng Rumah Sunat dr Mahdian, Klinik Kimia Farma Luncurkan Sunat di Rumah

Jumat, 19 Juni 2020 21:35 WIB
Gandeng Rumah Sunat dr Mahdian, Klinik Kimia Farma Luncurkan Sunat di Rumah

RM.id  Rakyat Merdeka - Klinik Kimia Farma bekerjasama dengan Rumah Sunat dr Mahdian luncurkan program Sunat di Rumah pada 76 Klinik Kimia Farma yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Serang, Karawang, Plered dan Purwakarta.

Manager Klinik Kimia Farma seluruh Indonesia Dien Kuntarty Mengatakan, saat ini dari total 500 klinik kimia farma yang tersebar di seluruh Indonesia,  yang sudah siap menerima layanan sunat ada 76 titik klinik dari 4 area yang masing-masing di wakili oleh Branch Manager DKI Jakarta , Bekasi, Bogor dan Serang Banten, ucapnya pada sesi Webinar bertema Sunat di Rumah di Era New Normal, (18/6).

Baca juga : Penonton Bisa Masuk Stadion, Liga Champions Lanjut di Portugal

"layanan Rumah Sunat dr. Mahdian merupakan salah satu konten layanan yang dihadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan Klinik Kimia Farma terhadap layanan sunat yang modern, tanpa jahitan dan dapat langsung beraktifitas, terutama dalam menghadapi new normal saat ini" tambahnya.

Hal senada dikatakan Head Of Product Marketing & Sales Rumah Sunat dr Mahdian, Tien Winarko menyampaikan, Era new normal sebagai langkah yang ditempuh pemerintah untuk mempercepat penanganan Covid-19 baik dari aspek kesehatan maupun sosial-ekonomi seperti saat ini, mengharuskan masyarakat untuk melakukan pembatasan aktivitas di luar rumah. Termasuk aktivitas ke layanan kesehatan seperti untuk sunat anak.

Baca juga : Telkomsel Luncurin Paket Online Murah Untuk Madrasah

"Inilah yang mendorong kami melakukan inovasi yakni mendatangkan petugas medis atau dokter ke rumah untuk melayani anak yang mau sunat,” ucapnya.

Dengan program ini, menurut Tien, maka orangtua dan anak tidak harus beranjak ke mana-mana, baik sebelum melakukan tindakan,  maupun setelahnya. Sunat di rumah secara psikologis, juga akan membuat anak jauh lebih nyaman.

Baca juga : Forum Jurnalis Sawit Salurkan 250 Paket Sembako

Dalam program ini, Rumah Sunat dr Mahdian menawarkan metode sunat yang paling aman, nyaman dan ramah anak yakni metode sunat Mahdian Klem. Ini adalah metode sunat yang sangat praktis, karena waktu sunat lebih cepat tanpa ada proses jahitan, minim risiko dan setelah sunat langsung dapat beraktivitas, pungkasnya.[ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.