Dark/Light Mode

McDonald’s Indonesia Hadirkan Happy Meal Minions

Minggu, 12 Juli 2020 15:55 WIB
McDonald’s Indonesia Hadirkan Happy Meal Minions

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak beberapa waktu lalu McDonald’s Indonesia telah menyertakan mainan Minion dalam paket menu Happy Meal dan paket ini menjadi favorit konsumen.

Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia mengatakan McDonald’s Indonesia menghadirkan Happy Meal Minions yang terdiri dari 24 karakter dan berada di dalam kapsul. 

Baca juga : Timnas U-16 Indonesia Jalani Swab Test Covid-19

“Untuk Menu Minions sendiri diantaranya, Minions Potatoes, yaitu kentang lembut di dalam dan garing di luar dengan bentuk karakter Minions,”jelasnya dalam rilis yang di terima rmco.id.

Tidak hanya itu, lanjut Sutji Ada juga Banana Choco Pie, yaitu Pie renyah dengan selai rasa pisang dan saus cokelat, menggunakan packaging khusus bergambar Minions.

Baca juga : MAKI Duga Djoko Tjandra Bisa Masuk Indonesia Karena Ganti Nama

“Happy Meal minions tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia dengan harga Rp 35,500 (setelah pajak) dan dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Tru serta tersedia di Grab Food dan Go Food,”terangnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.