Dark/Light Mode

Pocari Sweat Run Virtual 2020 Resmi di Gelar

Senin, 13 Juli 2020 13:38 WIB
Pocari Sweat Run Virtual 2020 Resmi di Gelar

RM.id  Rakyat Merdeka - Pocari sweat, secara resmi  akan menggelar  event lari akbar yaitu Pocari Sweat Run Virtual 2020 pada tanggal 16 Agustus 2020 serentak diseluruh Indonesia.

Baca juga : Kejuaraan Dunia Formula E Resmi Pilih Ban Merek Hankook

Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati mengatakan bahwa Pocari Sweat Run VIRTUAL 2020 nanti, dipastikan pengalaman berlari virtual akan sangat mendekati interaksi di event lari regular. Mulai dari adanya stretching, real time flag-off ceremony, live streaming hingga host-interactions, sehingga peserta tidak hanya berlari sendirian tetapi dapat saling berinteraksi meskipun melalui virtual. Kemudian akan ada finisher package bagi seluruh peserta yang menyelesaikan larinya. Bagaimanapun, keselamatan pelari adalah prioritas utama. 

Baca juga : Kolaborasi Samsung Galaxy S20 Plus dan BTS sudah bisa di Order

“Oleh karena itu, kami sangat mengedepankan #SafeRunning dengan mengajak semua peserta mengikuti protokol kesehatan pemerintah di Normal Baru ini,” ucapnya.

Baca juga : DPR Memaafkan Menag Meski Urusan Belum Kelar

“Pocari Sweat Run VIRTUAL 2020 memiliki 2 kategori lari yaitu 5K dan 10K dengan menggandeng Run ID dan JOOX sebagai partner pelaksana event dan live streaming, serta didukung oleh Sony, Asics, Alfamart, Soyjoy, Garmin, Oakley, dan SPPOI Eminence pada perhelatan event lari virtual ini,” tutur Puspita. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.