Dark/Light Mode

Petinggi Golkar Lebaran Virtual

Senin, 25 Mei 2020 11:55 WIB
Ace Hasan Syadzily
Ace Hasan Syadzily

RM.id  Rakyat Merdeka - Saat Lebaran, Ketua Bidang Kerohanian DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengaku tetap bersilaturahmi dengan para petinggi dan sesepuh Beringin meski di tengah pandemi Covid-19. Caranya, digelar secara virtual dari kediaman masing-masing

Baca juga : Politisi Gerindra: Alhamdulillah, Lebaran Bisa Bersama Ibu Di Rumah

“Dalam setiap Lebaran, saya selalu melakukan safari open house kepada petinggi Golkar maupun senior, kolega dan sahabat. Namun, sekarang tidak ada. Tentu saya bersilaturahmi dengan mereka melalui virtual,” ujar Ace kepada RMco.id, Senin (25/5).

Baca juga : Tiki Tetap Layani Pengiriman Selama Libur Lebaran

Ace menyebut, seperti sebuah kewajiban bersilaturahmi dengan petinggi dan senior Golkar. Di antaranya, kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto hingga politisi gaek Ginandjar Kartasasmita yang dianggapnya sebagai orang tua sendiri. Kemudian Akbar Tandjung, Aburizal Bakrie dan Agung Laksono.

Baca juga : Del Piero, Kelojotan Gegara Batu Ginjal

“Banyak lah yang dibicarakan dalam suasana silaturahmi Lebaran seperti itu,” katanya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.