Dark/Light Mode

Divonis Covid-19, Abwach Ceritakan Sembuh Berkat Minum JSH Herbal

Selasa, 11 Agustus 2020 08:55 WIB
Divonis Covid-19, Abwach Ceritakan  Sembuh Berkat Minum JSH Herbal

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar mengejutkan datang dari aktivis antihoax, Abimanyu Wachjoewidajat atau akrab disapa Abwach. Ia divonis positif Covid-19 setelah menjalani rapid test.
Beruntung karena berkah Allah, Abwach sempat berkenalan dengan kapsul JSH Herbal produksi SidoMuncul. Dalam tempo empat hari, dia telah dinyatakan negatif Covid.

"Kali ini membahas topik menyedihkan yang justru menimpa diri saya. Tapi saya perlu keberanian mengutarakannya kepada masyarakat karena sekarang sudah lega dan sudah sembuh. Sudah lepas dari bayang-bayang terinfeksi Korona. Dengan begitu masyarakat ikut tercerahkan dan teredukasi dari pengalaman dan cobaan saya ini,"ujar Abwach pada tayangan berjudul "Testimoni Kunci Kesembuhan Abwach Dari Mulai Dinyatakan Reaktif Saat Rapid Test" pada channel YouTubenya yang dinamakan Abimanyu Wachjoewidajat.

Baca juga : Semester 1, BCA Syariah Pertahankan Pertumbuhan

"Kalau ditanya apakah saya sedih, iya sedih. Bisnis yang saya bangun bisa tidak berjalan. Siapa yang akan meneruskan ini, apa yang terjadi kepada keluarga saya. Walau saya tidak memikirkan keluarga saya karena anak-anak sudah mandiri, istri saya banyak yang dukung, tapi mereka tetap bagian dari keluarga saya," katanya.

Abwach menambahkan dari sekian banyak obat, ia harus memilih satu yang menurutnya diyakini sudah tepat. Dia pun membuat dasar yang menjadi ukuran, yakni 9 P. Yakni Previous back ground, Prescription, Process, Paper, Prove, Place, Prodution, Price, Practical.

Baca juga : Pegawai Positif Covid-19, Kantor Ditjen Darat Tetap Buka

Setelah informasi yang diterimanya utuh, kata Abwach, ia pun meminum kapsul JSH Herbal 2 butir sehabis makan.  "Dalam waktu empat hari, saya sudah kembali sembuh dan normal seperti sedia kala. Alhamdulillah," ucapnya.

Apalagi, ungkap Abwach, SidoMuncul tidak mencari untung besar dalam memasarkan JSH. Satu botol JSH yang berisi 50 butir hanya dihargai Rp150 Ribu saja. Artinya, satu butir hanya dikenai 3000 perak.

Baca juga : Semua Kegiatan PDIP Dilakukan Serba Online

"Waktu saya tanya apakah produk ini diproduksi massal, Pak Sofjan menjawab ya dibuat secara massal. Artinya, orang lain pun dapat meminum JSH. Percuma dong, saya sharing kalau tidak di produksi banyak. Yang lebih saya bangga, produk tersebut juga disumbangkan ke rumah sakit-rumah sakit dan Pemda untuk membantu warga yang terinfeksi Covid-19," tutupnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.