Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Piattos Hadirkan Dua Varian Edisi Terbatas

Rabu, 26 Agustus 2020 19:58 WIB
Piattos Hadirkan Dua Varian Edisi Terbatas

RM.id  Rakyat Merdeka - Universal Robina Corporation (URC) salah satu perusahaan makanan dan minuman asal Filipina dengan merek potato snack, extrudate snack, chocolate bar, dan biskuit, memperkenalkan dua varian terbarunya dalam Piattos World Series yang diadakan secara virtual ( 26/8).

Marketing Manager PT URC Indonesia, Suguanto menjelaskan, “Piattos adalah keripik kentang heksagonal yang terbuat dari kentang asli, tipis dan renyah dengan ragam pilihan rasa selama ini menjadi pilihan favorit generasi muda yang selalu hadir dengan hal baru. 

Baca juga : Postingan Hina Nabi, India Selatan Rusuh, 3 Tewas

Dua varian edisi terbatas World Series menghadirkan dua rasa unik : 1) Kimchi, makanaCn tradisional khas Korea Selatan dengan perpaduan rasa asin, gurih, asam, dan pedas; 2) Spicy Carbonara, masakan khas Italia dengan kombinasi rasa asin, gurih, creamy, dan pedas."Hadirnya edisi terbatas World Series : Rasa Kimchi dan Spicy Carbonara merupakan bukti komitmen Piattos sebagai brand yang selalu berinovasi dan melekat dengan generasi muda" ungkapnya.

Bersamaan dengan peluncuran varian edisi terbatas World Series, Piattos melakukan 2 Program Donation Campaign yaitu, Program Kolaborasi Piattos X KITC (supplier T-Shirt local), menyediakan paket pembelian kaos yang akan mendapatkan empat bungkus produk Piattos World Series dan sebuah masker premium dengan disain unik khas generasi muda yang dapat dibeli melalui website kitc.co.id dan Tokopedia serta mendonasikan keuntungan sebesar Rp 80,000 – Rp 100,000 dari setiap pembelian paket ini melalui Kitabisa.com untuk membantu penanganan Covid-19.

Baca juga : Zulhas Ramal Gibran Menang Di Atas 80%

Sedangkan  Program Piattos Greget Peduli, menyediakan pembelian paket spesial seharga Rp 35,000 berupa 5 produk Snack URC kemasan besar berhadiah satu tote bag dan satu masker melalui Blibli.com, serta mendonasikan sebesar Rp 5,000 dari paket yang terjual melalui Kitabisa.com.

“Donasi keuntungan dari kolaborasi Piattos World Series dengan KITC dan Piattos Greget Peduli merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi aktif Piattos dalam mendukung pemerintah memerangi pandemi Covid-19 dan sebagai brand yang melekat dengan generasi muda, adanya program donasi ini diharapkan dapat menginspirasi para generasi muda untuk juga turut peduli dan ambil bagian dalam membantu pemerintah melawan Covid-19,” tambah Suguanto.[ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.