Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Disaat Pandemi, ARTUGO Ramaikan Pasar Home Appliance Indonesia

Selasa, 4 Agustus 2020 19:45 WIB
CEO PT Kreasi Arduo Indonesia, Robert Widjaja sedang memeriksa salah produk ARTUGO (kanan)
CEO PT Kreasi Arduo Indonesia, Robert Widjaja sedang memeriksa salah produk ARTUGO (kanan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di saat pandemi Covid-19, PT Kreasi Arduo Indonesia justru menjadikan sebagai peluang masuk ke pasar home appliance Indonesia dengan Brand ARTUGO.

CEO PT Kreasi Arduo Indonesia, Robert Widjaja mengatakan, Optimisme brand besutan PT Kreasi Arduo Indonesia ini tak lepas dari matangnya strategi yang disiapkan untuk mengubah kondisi yang kurang ideal ini menjadi peluang.

Baca juga : Bantu Siswa Belajar di Masa Pandemi, DMI Imbau Masjid Pasang Internet Gratis

“Mengawali bisnis di masa pandemi COVID-19 membawa tantangan tersendiri bagi ARTUGO. Mengambil langkah dengan mempertimbangkan perspective dari sisi konsumen adalah kunci untuk mendapatkan kepercayaan calon pengguna produk kami,” jelasnya pada media di Jatake Tangerang Banten (3/8).

Hal inilah yang memantapkan ARTUGO untuk menciptakan gebrakan dari sisi purna jual justru di awal perjalanan memasuki pasar peranti rumah tangga dan dapur.

Baca juga : Elite Hanura Bicara Peluang Indonesia

Menurutnya, ARTUGO telah menciptakan ARTUGO Digital Warranty, sistem purna jual berbasis digital yang mumpuni, yang akan menjadi jembatan penghubung antara ARTUGO dan konsumennya secara langsung dan berkesinambungan.

Dengan adanya ARTUGO Digital Warranty, lanjut Robert, konsumen  sangat dimudahkan dalam proses klaim garansi maupun service – service pendukung lain yang dibutuhkan,  maksimal dalam tujuh hari sejak konsumen menyampaikan keluhan. pengguna cukup melakukan scan QR Code pada produk dan mengikutibeberapa langkah registrasi, secara otomatis produk akan terdaftar dalam website www.artugo.co.id, ungkap Robert. 

Baca juga : Akademisi: RUU Cipta Kerja Batasi TKA di Indonesia

“7 Days Solution bertujuan untuk memastikan ARTUGO Family tidak kehilangan fungsi dari produk ARTUGO saat produknya memerlukan perbaikan,” pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.