Dark/Light Mode

Ketua DPRD DKI Prasetyo Doakan Dany Anwar Diberikan Tempat Terbaik

Senin, 3 Agustus 2020 18:46 WIB
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, menyampaikan duka cita atas meninggalnya Sekretaris Komisi A, Dany Anwar di RS Angkatan Laut Mintohardjo karena sakit, Senin (3/08) .  

"Saya beserta jajaran anggota DPRD DKI Jakarta turut berduka cita atas berpulangnya sahabat kami Pak Dany Anwar," ujar Prasetyo di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (3/08).

Baca juga : Polisi Terus Kumpulkan Bukti Dan Periksa Saksi

Politisi banteng ini mendoakan, agar amal almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Swt, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran. 

"Semoga Almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Swt dan keluarganya diberikan kesabaran," ucapnya.

Baca juga : DPRD DKI: Nyawa Lebih Penting Dibanding Pembukaan Tempat Hiburan Malam

Senada disampaikan Wakil Ketua DPRD DKI, Abdurahman Suhaimi. Ia menyebut, Dany Anwar selaku guru dan sosok yang memiliki kemampuan menegerial dalam kepemimpinan, tegas dan berani.

"Saya bersama beliau sejak tahun 2004 saat beliau menjadi ketua Komisi E.  Kami banyak belajar dari beliau. Semoga amal sholehnya diterima oleh Allah Swt dan keluaga yang ditinggalkan sabar menghadapinya," ucapnya.

Baca juga : Anwar Ditipu Mahathir

Sebagaimana diketahui, Dany Anwar meninggal dunia di usia 51 tahun karena sakit. Dany sempat mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Adang Daradjatun pada Pilkada 2007. Kemudian ia kembali menjadi anggota legislatif pada periode 2019-2024 dan menjabat Sekretaris Komisi A. [FIK]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.