Dark/Light Mode

Penuhi Kebutuhan Dapur, ShopeePay Gandeng TaniHub

Senin, 31 Agustus 2020 19:20 WIB
Penuhi Kebutuhan Dapur, ShopeePay Gandeng TaniHub

RM.id  Rakyat Merdeka - ShopeePay,  bekerjasama   dengan TaniHub, sebuah platform e-commerce agrikultur yang bergerak dalam bidang agritech, mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti sayur, buah, daging, sembako, dan lain-lain secara digital, baik dari pemesanan barang hingga menyelesaikan pembayaran (31/8). 

Marketing Manager ShopeePay Indonesia Cindy Candiawan, dalam rilisnya menyatakan, Kerja sama ini menambah use case dan memperluas penerimaan ShopeePay di sektor agritech. Bekerja sama dengan TaniHub, memberikan kemudahan bagi para pengguna ShopeePay dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca juga : Rupiah Kuat Melawan Dolar, Tapi Lemes Ngadepin Euro

"kami juga secara tidak langsung berkontribusi dalam memajukan perekonomian lokal, terutama para petani Indonesia. Kami harap kerjasama ini dapat berlangsung dengan baik dan menguntungkan masyarakat Indonesia.” tuturnya.

Sementara VP of Marketing TaniHub Aria Alifie Nurfikry, menyambut baik kerjasama dengan ShopeePay. Pada puncak masa pandemi di Indonesia, penjualan di segmen business-to-consumer (B2C) TaniHub meningkat lebih dari 300% menandakan tingkat kebutuhan yang tinggi akan layanan online, terutama untuk produk sayur, buah, dan kebutuhan dapur lainnya. 

Baca juga : Demi Selamatkan Istri, Nekat Tarung Lawan Hiu

"Dengan adanya metode pembayaran digital dengan ShopeePay, dapat semakin melengkapi ekosistem agritech ini dan mempermudah para pelanggan kami untuk menyelesaikan pembayaran.” ucapnya

Untuk memberikan pengalaman pengguna yang terbaik, ShopeePay memberikan cashback hingga 30% untuk transaksi non-tunai di TaniHub, tambahnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.