Dark/Light Mode

Rahasia Tahan Lama Baterai Samsung Galaxy Note20 Ultra

Rabu, 2 September 2020 14:15 WIB
Rahasia Tahan Lama Baterai Samsung Galaxy Note20 Ultra

RM.id  Rakyat Merdeka - Daya tahan baterai kerap kali menjadi pertimbangan seseorang ketika hendak membeli smartphone. Karena, baterai yang kuat tentunya akan mampu menopang daya tahan smartphone Anda lebih lama.

Terlebih jika Anda aktif menggunakan smartphone untuk membuka social media, browsing, dan chatting.

Baca juga : Panduan Menggunakan Link to Windows Pada Galaxy Note20 Series

Kapasitas baterai yang sangat besar dan tahan lama merupakan salah satu keunggulan yang wajib dimiliki oleh smartphone, agar para penggunanya nyaman dan tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai.

Galaxy Note 20 Ultra yang diluncurkan Samsung beberapa waktu lalu membawa peningkatan kapasitas baterai yang  lebih besar dari pendahulunya, Galaxy Note 10 Plus.

Baca juga : Bekas Menhan dan Seskab Bersaing Jabat PM Jepang

Meski terpaut hanya 200 miliampere hour (mAh), besaran angka ini makin memapankan Note 20 Ultra sebagai flagship idaman.

Perpaduan chipset andal dan efisien, serta baterai berkapasitas 4.500 mAh akan memastikan penggunaan intensif seharian penuh tanpa kendala berarti.

Baca juga : Rusia Tawarkan Kerja Sama Vaksin Sputnik V

Pemakaian chipset Exynos 990 yang ditunjang RAM LPDDR5 menghasilkan performa tinggi, namun tetap efisien. Bahkan bisa lebih hemat daya sampai 20 persen dibanding RAM LPDDR4X.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.