Dark/Light Mode

Apresiasi Konsumen, McDonald’s Luncurkan Big Mac McFlavor Set

Jumat, 4 September 2020 19:43 WIB
Apresiasi Konsumen, McDonald’s Luncurkan Big Mac McFlavor Set

RM.id  Rakyat Merdeka - McDonald’s mengajak para pencinta Big Mac untuk tetap selalu menghargai segala bentuk pencapaian. Meskipun kondisi saat ini belum memungkinkan untuk membuat perayaan  secara meriah, namun  segala pencapaian tetap dapat dinikmati dan dirayakan dengan varian set menu Big Mac terbaru, yaitu “Big Mac Flavor Set”.

Associate Director of Communication McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka dalam rilisnya mengatakan, bahwa Big Mac Flavor Set kali ini terdiri dari Big Mac, minuman medium, dan Cheese Lover McFlavor Fries, yaitu kentang goreng istimewa disajikan dengan saus keju, yang terdiri dari 4 jenis keju yaitu Cheddar, Ementa, Camembert, Romano serta ditaburi parutan keju dan parsley. 

Baca juga : Apresiasi Tenaga Medis, Nivea Donasikan 20 Ribu Skincare Khusus

“Big Mac McFlavor Set dapat dinikmati mulai 1 September hingga 25 Oktober 2020 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia, baik untuk disantap di restoran, Take Away, Drive Thru, McDelivery, GoFood & GrabFood dari pukul 11.00 - 5.00 setiap hari dengan harga Rp47.273 (sebelum pajak),”ujarnya.

“Bersamaan dengan ini, McDonald’s juga meluncurkan Reusable Cup edisi terbatas dengan desain eksklusif yang tersedia dengan enam pilihan warna yaitu biru, kuning, dan hitam yang tersedia mulai 1 september 2020 serta pilihan warna merah, coklat dan putih yang akan tersedia mulai 18 september 2020,”tuturnya.

Baca juga : Agar Anak Sehat, Kemenpora Luncurkan Program Siolga

“ Reusable Cup ini tersedia dalam jumlah terbatas dan akan diberikan secara cuma–cuma dengan pembelian Paket Hemat Large Burger, Big Mac McFlavor Set, dan mengganti French Fries dari Paket Hemat ke McFlavor Fries (berlaku kelipatan),”terangnya.

“Tak hanya itu, melalui momen Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September , McDonald’s ingin berterimakasih kepada para konsumen yang tetap menjadikan McDonald’s sebagai salah satu pilihan di masa pandemi ini,”ucapnya.

Baca juga : DPR Apresiasi Kesigapan Baznas Kumpulkan Zakat Di Masa Pandemi

“Sebagai informasi tambahan, sejak 1 September 2020 McDonald’s Indonesia memulai gerakan #TanpaKantongPlastik sebagai kontribusi terhadap lingkungan yang lebih baik. Gerakan ini bertujuan untuk mengurangi sampah plastik dengan tidak lagi menyediakan kantong plastik di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia,”pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.