Dark/Light Mode

Apresiasi Tenaga Medis, Nivea Donasikan 20 Ribu Skincare Khusus

Selasa, 25 Agustus 2020 15:12 WIB
Direktur Utama PT Beiersdorf Indonesia Holger Welters (kedua kiri) secara simbolis menyerahkan Nivea Creme Tin/ Ist
Direktur Utama PT Beiersdorf Indonesia Holger Welters (kedua kiri) secara simbolis menyerahkan Nivea Creme Tin/ Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Nivea, merek perawatan kulit, menunjukkan apresiasi terhadap tenaga medis yang menangani Covid-19 selama ini. Apresiasi itu dilakukan dalam wujud donasi 20 ribu lebih produk Nivea Crème Tin ukuran 150 mililiter kemasan yang dirancang khusus sebagai ungkapan terima kasih.

“Para tenaga medis terus mendedikasikan dirinya dengan bekerja sebaik mungkin sekalipun dalam situasi yang penuh dengan tekanan dan berisiko tinggi,” ungkap Direktur Utama PT Beiersdorf Indonesia Holger Welters.

Baca juga : DPR Pertanyakan Sikap BPOM Soal Obat Covid-19

Karena itu, masih dalam rangka memperingati HUT Ke-75 RI, pihaknya ingin berterima kasih kepada para tenaga medis karena mereka adalah para pahlawan yang telah berkorban waktu, tenaga, pikiran dan jiwa raga untuk melayani masyarakat di masa krisis saat ini.

Sebagai pelembab ikonik, Nivea Crème Tin dengan kandungan Eucerit berfungsi melembabkan kulit serta dapat membantu mengatasi kulit kering akibat penggunaan masker berkepanjangan dan hand sanitizer.

Baca juga : Kolaborasi dengan Pemerintah, HiSehat Berikan Solusi kesehatan Secara Digital

“Kemasan khusus ukuran 150 mililter ini tidak dijual umum karena didesain dan diproduksi secara khusus untuk para tenaga medis. Nivea Crème Tin ini akan didistribusikan kepada 20.112 tenaga medis rumah sakit rujukan,” ucap Welters. 

PT Beiersdorf Indonesia merupakan afiliasi dari Beiersdorf AG yang merupakan penyedia produk perawatan kulit yang inovatif, berkualitas tinggi dan memiliki pengalaman lebih dari 130 tahun. Berbasis di Hamburg, Jerman, dan mulai beroperasi di Indonesia pada 1979. Pada tahun 1981 memiliki pabrik di Malang, Jawa Timur. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.