Dark/Light Mode

ASTON Prioririty Simatupang Hotel Raih IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2020

Jumat, 18 September 2020 16:10 WIB
ASTON Prioririty Simatupang Hotel Raih IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2020

RM.id  Rakyat Merdeka - ASTON Priority Simatupang Hotel dipercaya untuk menerima penghargaan dari IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2020 dalam kategori Suistainability atas inovasi CSR Peduli Sampah, Earth Hour, Climate Change. 

Baca juga : Ini 4 Jurus Airlangga Perbaiki Iklim Investasi Di Indonesia

General Manager, S. Aulia Masjhoerdin, bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami melalui penghargaan IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2020 ini.

Baca juga : Terobosan Chemical FIN OSD Karya Elnusa Petrofin Sabet Anugerah Inovasi 2020

"Semoga penghargaan ini menjadi amanah bagi kami untuk terus konsisten melakukan kegiatan sosial terhadap lingkungan dan sesama kami.” Ucapnya.

Baca juga : Berita Hoaks Bakal Rusak Pilkada dan Demokrasi Indonesia

Hotel yang berlokasi di bisnis area Arkadia ini juga menerapkan peduli lingkungan di area hotel dengan mengurangi penggunaan plastik dan mengganti beberapa perlengkapan dengan bahan yang mudah didaur ulang serta menggunakan ECO AC yang lebih sehat. "Masih banyak kegiatan sosial lain yang dilakukan oleh ASTON Priority Simatupang Hotel, untuk beragam kegiatan sosial", tambah Aulia. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.