Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pameran Indonesia Properti Virtual Expo di Perpanjang

Kamis, 1 Oktober 2020 07:52 WIB
Pameran Indonesia Properti Virtual Expo di Perpanjang

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. Adhouse Clarion Events bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) telah sukses melaksanakan Indonesia Properti Virtual Expo yang melibatkan pengembang komersil dan subsidi yang diikuti oleh 147 pengembang dengan lebih dari 300 proyek. 

Acara ini semakin meriah karena di isi dengan segmen pendidikan dan keluarga “Tips Mendidik Anak di Rumah” bersama Nucha Bachri, Pola Kesehatan Keluarga Saat Keadaan New Normal bersama dr. Darrel, SpOG dan Kelas BAHAHAHANA bersama TikaUdjo dan Indra Jegel.

Baca juga : Persiapan Perang dengan China, India Kebut Bangun Jalan di Perbatasan

Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi, Indonesia Properti Virtual Expo memperpanjang kegiatan Pameran Properti Virtual ini hingga 15 Oktober mendatang. harapannya mendapatkan lebih lagi geliat interaksi dan transaksi pada expo tersebut yang elegan dan dekat bersama para masyarakat. Berbagai promo menarik dari bank BTN seperti Suku bunga KPR 4,71%, Free biaya appraisal, DP RIngan, Bebas Biaya administrasi, dan jangka waktu cicilan hingga 30 tahun.

Dilanjutkan pula oleh Gad Permata – Vice President, PT Adhouse Clarion Events yang menyatakan, “Indonesia Properti Expo memiliki keunikan dibandingkan dengan platform lain, yaitu LIVE SHOPPING yang memberikan kesempatan bagi para pengembang untuk menampilkan show unit nya secara live, sehingga masyarakat dapat menyaksikan secara langsung. Selain itu, harga hunian di kami sangat bervariatif, mulai dari 160jutaan saja.”

Baca juga : Inggris Sawer Indonesia Rp 987 Juta untuk LaporCovid-19

Selama 15 hari kedepan, diharapkan masyarakat semakin percaya dan menikmati suguhan virtual expo berbasis digital experience yang entertaining ini. Ayo saatnya investasikan kehidupan Anda untuk mendapat kehidupan yang aman, nyaman, di rumah anda sendiri. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.