Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lumix S Series, Kenalkan Kamera Full-Frame Hybrid

Minggu, 4 Oktober 2020 09:54 WIB
Lumix S Series, Kenalkan Kamera Full-Frame Hybrid

RM.id  Rakyat Merdeka - Panasonic resmi menghadirkan kamera Lumix S5  menjadi plihan bagi para content creator dengan kemampuan perekaman video 4K tanpa batas, 5-axis dual image stabilizer 6.5 stop juga dengan teknologi Dual Native ISO.

Head of AV Product Marketing PT Panasonic Gobel Indonesia, Agung Ariefiandi, dalam rilisnya mengatakan bahwa Panasonic selalu memberikan sumbangsih melalui berbagai inovasi dalam menghadirkan produk terbaik bagi masyarakat dunia, khususnya Indonesia, sebagai wujud komitmen Panasonic dan sesuai dengan tagline "A Better Life a Better World.

Baca juga : Dendam Terbalas

"Kali ini Panasonic kembali menghadirkan produk andalan untuk industri kreatif khususnya dalam fotografi dan videografi dengan menghadirkan kamera Lumix S5 yang menawarkan mobilitas luar biasa bagi para penggunanya, terutama fotografer dan videographer hybrid maupun profesional dalam proses pengambilan gambar. Dalam hal ini, inovasi teknologi dari Lumix S5 diharapkan dapat mendorong generasi muda untuk semakin produktif berkarya membuat konten kreatif yang berkualitas pada masa pandemi ini,”ujarnya.

“ Lumix S series merupakan karya terbaik, seperti yang telah ditunjukkan oleh kamera Lumix S1, S1R dan S1H. Lumix S1H merupakan  kamera mirrorless pertama yang mampu melakukan perekaman 5.9K Raw, 4:2:2 10 bit tanpa batas perekaman yang menjadikan kamera ini standar kamera mirrorless professional saat ini,”terang Agung.

Baca juga : PKS Soroti Kebijakan Harga Gas Khusus Industri

“Keunggulan berbagai fitur tersebut, membawa Lumix S1H menjadi kamera mirrorless pertama yang secara resmi di akui untuk Netflix Original Production,”imbuhnya.

"Setelah meluncurkan Lumix S1H, yang saat ini semakin banyak digunakan oleh para sinematografer, Panasonic kembali menghadirkan produk unggulan dari Lumix S series yaitu kamera Lumix S5. Kamera ini diharapkan dapat menjadi andalan bagi para content creator yang memiliki mobilitas yang tinggi dengan ukuran kamera yang compact serta kemampuan untuk menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Ditambah lagi dengan adopsi teknologi Dual Native ISO, LUMIX S5 mampu merekam video bersensitivitas tinggi sebening Kristal yang tentunya akan mendukung para penggunanya pada situasi apapun termasuk situasi minim cahaya,”pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.