Dark/Light Mode

Liverpool Vs Arsenal

Dendam Terbalas

Sabtu, 3 Oktober 2020 08:31 WIB
Berend Leno. (Foto: Istimewa)
Berend Leno. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsenal sukses membalas kekalahan 3-1 dari Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris awal pekan lalu usai menyingkirkan The Reds dari ajang Piala Liga Inggris.

Baca juga : Cara Simpel Menua dengan Sehat

Kepastian soal itu didapat setelah The Gunner menang 4-5 dalam drama adu penalti usai bermain imbang 0-0 dalam pertandingan yang berlangsung 16 Arsenal bisa menjaga salah satu kansnya untuk meraih trofi di Anfield, dini hari kemarin WiB.

Baca juga : Liverpool Vs Arsenal : The Gunners Ngedrop

Namun demikian, Arsenal tidak bisa berlama-lama merayakan kemenangan atas Liverpool. sebab, tim asuhan Mikel Arteta sudah ditunggu tim besar lain pada babak perempat final, yakni Manchester City. “Kami puas, senang, dan bangga atas keberhasilan ini. Tapi kami tidak boleh larut dalam eforia,” kata Mikel Arteta usai pertandingan seperti dilansir sky sport, kemarin.

Baca juga : Liverpool 3-1 Arsenal, Diogo Jota Luar Biasa

Dia yakin, pertarungan melawan City tidak akan berjalan mudah. Pertandingan tersebut akan berjalan sulit sehingga timnya harus tampil lebih baik ketimbang laga melawan Liverpool. “Tapi kami tetap punya keyakinan akan menuai hasil baik karena tim sudah tampil lebih baik, lebih agresif, dan cara kami menekan lawan juga sudah oke,” ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.