Dark/Light Mode

Samsung Galaxy Watch3 Benamkan Teknologi Unggulan

Jumat, 16 Oktober 2020 09:19 WIB
Samsung Galaxy Watch3 Benamkan Teknologi Unggulan

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Indonesia  belum lama ini diluncurkan di Indonesia, yakni Samsung Galaxy Watch3, yang hadir dengan desain klasik dan beragam fitur-fitur teknologi unggulan.     

Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam rilisnya mengatakan bahwa  para pecinta jam tangan (horologists) sangat mengutamakan aspek desain, fungsi/inovasi teknis, dan juga craftsmanship pada penunjuk waktu mereka, untuk itu sejalan dengan komitmen Samsung yang selalu berusaha menghadirkan inovasi yang bermakna.

Baca juga : Kejagung Tangkap Mantan Pembaca Berita, Buronan Kasus Penipuan dan Penggelapan

“ Dipadukan dengan teknologi terbaru, Samsung Galaxy Watch3 tidak hanya menjadi jam tangan pintar biasa, namun juga memberikan kesan mewah, klasik dan juga berkelas saat digunakan,” ujarnya.

Beberapa keunggulan  Samsung Galaxy Watch3 yaitu Desain klasik dan material premium, kedua Ragam watch face untuk berbagai momen dan Rotating bezel yang unik dan strap kulit premium.

Baca juga : Samsung Hadirkan Hp Bagi Siswa

Tidak hanya itu, lanjut Leo, Samsung Galaxy Watch3  memiliki fitur unggulan yang mendukung gaya hidup sehat penggunanya, seperti sederet fitur kesehatan yang memungkinkan penggunanya untuk memantau kondisi Blood Oxygen (SpO2), Sleep Management, dan Home Training yang memberikan akses gratis ke lebih dari 120 video program olahragamelalui aplikasi Samsung Health. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.