Dark/Light Mode

Peringati HPN

Telkom Kumpulkan Testimoni Pelanggan

Senin, 7 September 2020 07:05 WIB
Direktur Consumer Service Telkom FM Venusiana R (ketiga kiri) berbincang dengan pelanggan yang mengunjungi Plasa Digital Telkom di Jalan Pahlawan Semarang dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020, Jumat (4/9).

--
Direktur Consumer Service Telkom FM Venusiana R (ketiga kiri) berbincang dengan pelanggan yang mengunjungi Plasa Digital Telkom di Jalan Pahlawan Semarang dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020, Jumat (4/9). --

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur Consumer Service Telkom, FM Venusiana R mengatakan, pelanggan adalah hal utama bagi IndiHome. 

“Hari Pelanggan Nasional (HPN) menjadi momen spesial untuk memompa semangat IndiHome dalam berinovasi dan berkolaborasi di era new normal,” ujar Ana di Jakarta. 

Menurutnya, kolaborasi dan inovasi sangat diperlukan untuk memacu penyediaan layanan fixed broadband demi memberikan pengalaman digital terbaik bagi seluruh pelanggan di Indonesia. 

Baca juga : Pertamina Jamin Pasokan Aman dan Penyaluran BBM Lancar

“Pelanggan adalah yang utama. IndiHome berharap melalui layanan triple play dengan beragam konten yang berkualitas dapat terus memberikan inspirasi, inovasi, dan meningkatkan produktivitas pelanggan guna mewujudkan Indonesia maju,” katanya. 

Dalam rangkaian peringati HPN, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk baru-baru ini menyelenggarakan berbagai program dan apresiasi menarik bagi pelanggan IndiHome. 

Sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas dedikasi dan kesetiaannya, pelanggan IndiHome dapat menikmati Open Channel 8 Minipack dengan 46 channel menarik di IndiHome TV pada 4, 5 dan 6 September 2020. 

Baca juga : Gandeng BRI, PGN Mudahkan Pembayaran Tagihan Gas Pelanggan

Di sisi pelayanan, Telkom mengajak pengunjung Plasa Telkom memberikan testimoni dan pengalamannya selama menggunakan layanan IndiHome. 

“Hal ini dimaksudkan untuk mendengar secara langsung kebutuhan dan memberikan solusi bagi permasalahan pelanggan terkait produk dan layanan IndiHome. 

Tak hanya itu, Telkom juga memberikan pelanggan diskon tagihan hingga 80 persen untuk yang melakukan pembayaran melalui e-commerce Shopee, Blibli.com, dan Tokopedia pada 4 – 6 September 2020. 

Baca juga : Asyik! Pemerintah Turunkan Tarif Listrik Pelanggan PLN Nonsubsidi Tegangan Rendah

Pelanggan juga mendapatkan diskon pada berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan IndiHome dengan menukarkan 49 poin myIndiHome. [NOV]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.