Dark/Light Mode

Inovasi L’Oréal Professionnel, Berikan Solusi Warna Rambut

Kamis, 22 Oktober 2020 17:11 WIB
Inovasi L’Oréal Professionnel, Berikan Solusi Warna Rambut

RM.id  Rakyat Merdeka - L’Oréal Professionnel kini hadir dengan L’Oréal Professionnel Majifashion Ash Pure untuk memberikan jawaban atas masalah warna rambut.

Brand General Manager L’Oréal Professionnel, Hendra Purjaka,  mengatakan, Sebagai brand nomor satu untuk pewarnaan rambut profesional di Indonesia , hari ini adalah hari yang spesial karena kami akan mengungkapkan terobosan terbaru yang dapat menjawab kekhawatiran tersebut. Inovasi tersebut adalah L’Oréal Professionnel Majifashion Ash Pure.  

Baca juga : Maybank Lamudi Online Property Fair, Beri Kemudahan Miliki Rumah Idaman

“Inovasi tiga macam teknologi yang menjadi formula baru dalam rangkaian Majifashion Ash Pure mampu menghasilkan tone warna yang lebih cool, lebih tahan lama hingga 12 sampai 15 kali keramas, memunculkan efek pudar natural, serta memperlambat proses rambut menjadi brassy. Hal ini semakin mengukuhkan posisi L’Oréal Professionnel sebagai pemimpin yang terus mendobrak batasan industri dengan rangkaian inovasi terdepan dan menjadikan Majifashion Ash Pure sebagai brand pertama* yang berhasil say no to brassy hair,” jelas Hendra, dalam rilisnya pada RMco.id. 
 
Rangkaian produk Majifashion Ash Pure yang diciptakan khusus untuk rambut orang Asia  ini terdiri dari dua varian warna terbaru yang terinspirasi dari nuansa efek biru laut (Azure) serta nuansa efek hijau green forest (Olivier). Masing-masing warna memiliki 3 shades berbeda, sehingga memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih shades yang cocok dan diminatinya. 

Hal senada dikatakan, Head of Education, L’Oréal Professionnel Indra Tanudarma, Tersedia dua servis pewarnaan rambut khusus di salon partner kami bersama hairdresser profesional untuk menjamin teknik French Balayage teraplikasikan dengan sempurna. "Salon mitra kami pastinya telah siap menghadirkan servis Ash Sapphire untuk Majifashion Ash Pure seri Azure bagi konsumen yang ingin mendapatkan shades biru, serta servis Ash Emerald untuk pewarnaan menggunakan Majifashion Ash Pure seri Olivier bagi konsumen yang mendambakan shades hijau”. Ucapnya. 

Baca juga : Ruang Isolasi Penuh, Jambi Siapkan Lokasi Baru

“Kami mengundang wanita Indonesia yang memiliki impian untuk mewarnai rambut mereka agar dapat segera menghubungi salon kesayangan untuk konsultasi lebih lanjut perihal janji temu pewarnaan rambut. Nikmati servis terbaru L’Oréal Professionnel Majifashion Ash Pure hanya di salon-salon partner L’Oréal Professionnel,” tutup Indra. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.