Dark/Light Mode

Infinix Berhasil Meraih Penjualan Tertinggi di Harbolnas 11.11

Sabtu, 14 November 2020 09:48 WIB
Infinix Berhasil Meraih Penjualan Tertinggi di Harbolnas 11.11

RM.id  Rakyat Merdeka - Infinix kembali menunjukkan eksistensinya di pasar smartphone Indonesia dengan sukses merajai Harbolnas 11.11 sebagai TOP 1 Brand Terlaris di Lazada Indonesia. 

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu dalam rilisnya menuturkan, Infinix bersama partner eksklusifnya Lazada Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya secara maksimal, baik itu dari segi kualitas produk dan pelayanan hingga produk dapat sampai ke tangan pengguna. 

Baca juga : BRTI Pastikan Kerja Sama Penggunaan Frekuensi Hanya Untuk 5G

“Infinix hadir dengan jangkauan yang lebih luas. Tidak hanya sebagai smartphone yang mumpuni dalam bermain mobile game, Infinix juga mumpuni dalam mendukung setiap kegiatan para pengguna smartphone di Indonesia. Karena itu, kami membawa Take The Lead sebagai kampanye brand kami untuk menyuarakan produk‐produk terbaik Infinix kepada konsumen smartphone Indonesia yang penuh semangat untuk terus berkembang dan berkarya.” terangnya

Spesial HARBOLNAS 11.11 kali ini, Infinix hadir dengan penawaran spesialnya seperti diskon spesial dan ratusan ribu voucher yang bisa digunakan oleh para pengguna. Diskon ini berlaku untuk pembelian smartphone Infinix di Official Store Infinix Indonesia. Beberapa lini produk andalan yang menjadi top selling pada penjualan Lazada 11.11 kali ini antara lain Infinix Smart 4, HOT 9, Note 7, Note 7 lite, Hot 9 Play, Zero 8 (Flagship product), smart 5, dan tentunya dua produk terbaru yang menjadi andalan INFINIX dengan tagline‐ nya ANTI KALAH yaitu INFINIX HOT 10 dan NOTE 8.

Baca juga : WIKA Salurkan Beasiswa Perguruan Tinggi Bagi Putra–Putri Terbaik Di Bali

Menariknya, lanjut Sergio, pada produk yang baru saja di luncurkan tersebut, Infinix Note 8 menggandeng Mobile Legends Bang Bang sebagai partner kolaborasinya untuk mempersembahkan produk dengan spesifikasi mumpuni untuk pengalaman bermain mobile game yang lebih lancar dan memuaskan.

"Dirasa penting, harga menjadi salah satu pertimbangan terbesar Infinix untuk setiap produknya yang meluncur di Indonesia. Harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang memenuhi kebutuhan pengguna itulah yang diakui Infinix menjadi kunci kesuksesan mereka di pasar online Indonesia" tutupnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.