Dark/Light Mode

ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center Sediakan ‘Express Corner’

Senin, 16 November 2020 14:44 WIB
Ragam Minuman Siap Saji, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center
Ragam Minuman Siap Saji, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center

RM.id  Rakyat Merdeka - ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center menyediakan spot ‘Express Corner’ sebagai pilihan tepat dan cepat bagi Anda yang hanya memiliki sedikit waktu, sesuai dengan cuaca saat ini. 

Food & Beverage Manager Boy Cahyadi menuturkan, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center menyediakan beberapa pilihan teh yang dapat dinikmati saat cuaca dingin ataupun panas dengan pilihan Thai Tea, Matcha Tea, dan Rose Tea yang disajikan dengan kenyalnya Boba dari gula aren. Tentunya dapat disajikan dengan aneka pilihan potongan kue yang tersedia seperti Red Velvet, Rainbow Cake, Strawberry Cheese Cake, Black Forest Cake, dan masih banyak lagi mulai dari Rp 45.000net per porsi. 

Baca juga : Demi Kenyamanan Tamu, ASTON Priority Simatupang Hotel Jalani Rapid Test

“Express Corner ini merupakan pilihan tepat dan terjangkau, ini juga menjadi salah satu solusi bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu namun ingin tetap menikmati kopi maupun teh pagi hari.” kata Boy 

ASTON Simatupang ini juga menyediakan beragam pilihan lainnya untuk menu makanan yang cepat saji seperti Simply Bento dengan menu andalan seperti Chicken Teriyaki, Beef Yakiniku, Ayam Bumbu Rujak dan beragam pilihan lainnya mulai dari Rp 55.000 net per porsinya. 

Baca juga : Aston Priority Simatupang Ajak Milenial Bangga Memakai Batik

“Para tamu juga bisa menikmati beragam pilihan menu lainnya yang tentunya kami sajikan dengan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.” Lanjutnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.