Dark/Light Mode

Demi Kenyamanan Tamu, ASTON Priority Simatupang Hotel Jalani Rapid Test

Jumat, 16 Oktober 2020 10:02 WIB
Demi Kenyamanan Tamu, ASTON Priority Simatupang Hotel Jalani Rapid Test

RM.id  Rakyat Merdeka - ASTON Priority Simatupang Hotel terus memperhatikan kesehatan para karyawan dengan melakukan tes rapid kepada seluruh karyawan demi kenyamanan para tamu yang menginap dengan mengikuti serangkaian protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. 

Baca juga : Dicegat Polisi di Jakarta Timur, 29 Pelajar Yang Mau Ikutan Demo Disuruh Rapid Test

General Manager, S. Aulia Masjhoerdin, menjelaskan Tes rapid yang kami jalani ini tentunya menjadi salah satu tanggung jawab kami untuk meningkatkan kepedulian karyawan dan mitra hotel.  

Baca juga : Wagub Ariza Tinjau Hotel Isolasi Bagi Pasien Covid-19

"Kami juga bekerjasama dengan dokter yang kompeten dengan menyediakan fasilitas klinik yang tersedia di hotel.” Ucapnya. 

Baca juga : Aston Priority Simatupang Ajak Milenial Bangga Memakai Batik

“Hotel yang memiliki 277 kamar ini juga menyediakan promo ’24 Hours Staycation at Anytime!’ seharga Rp 800.000net per kamar per malam di tipe Deluxe selama 24 jam termasuk sarapan,”ujar Aulia. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.