Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kali Pertama Universitas Budi Luhur Gelar Wisuda Online

Minggu, 15 November 2020 12:09 WIB
Salah satu wisudawan UBL yang mengikuti wisuda Online
Salah satu wisudawan UBL yang mengikuti wisuda Online

RM.id  Rakyat Merdeka - Universitas Budi Luhur (UBL) menggelar wisuda online untuk pertama kalinya Periode Gasal 2019/2020, Sebanyak 280 wisudawan menjalani prosesi wisuda secara online (14/11).

Kepala LLDIKTI Wilayah III Provinsi DKI Jakarta,Prof. Agus Setyo Budi, M.Sc memberikan ucapan selamat secara virtual kepada Universitas Budi Luhur atas prestasi dan penghargaan yang telah di raih.
“Selamat kepada Universitas Budi Luhur, yang telah menjadi salah satu dari 50 Perguruan Tinggi Akademik non Vokasi terbaik di Lingkungan LLDIKTI wilayah III provinsi DKI Jakarta pada tahun 2020 berdasarkan clusterisasi perguruan tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.” Tuturnya Prof.

Baca juga : Kimono Gisel Dijual Online Shop

Sebelumnya pada 19-21 Oktober 2020, UBL menjalani wisuda secara tatap muka (Offline) sebanyak 414 orang dengan protokol kesehatan yang ketat. Bertempat di Gedung Grha Bujana Mahardika Universitas Budi Luhur.

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M, dalam sambutannya mengatakan Meski wisuda dilakukan secara online, tidak mengurangi khidmatnya prosesi pelantikan. Selama prosesi pelantikan berlangsung. Pemindahan kuncir dilakukan oleh orang tua/wali yang mendampingi wisudawan.

Baca juga : Apa Kamala Bisa Ikuti Jejak Mega

Di Universitas Budi Luhur setiap Wisudawan program Magister, Sarjana dan Ahli Madya Periode Gasal 2019/2020 memberikan kebebasan kepada wisudawan/wisudawati untuk memilih opsi wisuda offline atau online.

“Selalu sedia garam di dapur.
Buat piza dengan daun basir.
Anda kuliah di kampus Universitas Budi Luhur.
Setelah  di wisuda karir akan berhasil.
Ke Gunung bunder, lewat Gunung Sindur.
Ada hidroponik untuk sayur mayur. 
Kalau kita bekerja dengan jujur.
Negara kita akan adil dan makmur.” Jelas Dr. Wendi berpantun.

Baca juga : Kali Pertama Property Awards ke-6, Gelar Gala Virtual

“Kebahagiaan kita mekar di tengah-tengah dunia yang sedang berduka, membatasi canda tawa, dan aktivitas kita. Anda, saya, kita telah menapaki jalan yang sulit, tapi marilah terus bergandengan tangan menggenggam harapan dan bersama-sama menuju hari di mana tidak ada lagi jarak dan batasan di antara kita.” Kata Destya Maharani salah satu wisudawati Fakuktas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.