Dark/Light Mode

HUT ke 3, Paxel Berbagi Kebaikan dan Luncurkan `PaxelBig`

Kamis, 19 November 2020 10:58 WIB
HUT ke 3, Paxel Berbagi Kebaikan dan Luncurkan `PaxelBig`

RM.id  Rakyat Merdeka - Paxel, startup logistik berbasis aplikasi pelopor sameday delivery antarkota merayakan hari jadinya yang ke-3, mengajak berbagai kebaikan serta kegiatan seru berhadiah jutaan Rupiah, dalam campaign #P3STAPAXEL (Paket Spesial Tiga Tahun Paxel) mulai 19 – 25 November 2020. 

Co-founder Paxel Zaldy Ilham Masita, dalam rilisnya mengatakan Paxel mengajak user untuk ikut dalam perayaan ini dan berkontribusi dalam pesta kebaikan. Sesuai misi #antarkankebaikan yang diangkat, selama 1 minggu Paxel membuka kesempatan bagi user yang ingin melakukan donasi sebesar Rp 30,000 kepada berbagai charity partner yang selama ini telah menjadi rekanan Paxel. Donasi dalam bentuk add-on ini bisa dilakukan oleh user setelah membuat shipment. 

“Nominal donasi yang selama ini kami tetapkan adalah Rp 10,000 tetapi kali ini kami mengajak user untuk berbagi kebaikan lebih banyak lagi hingga Rp 30,000. Dengan demikian, akan ada lebih banyak lagi pihak yang bisa ikut merasakan momen spesial ini,” ungkap Zaldy.

Baca juga : Pusvetma Kementan Luncurkan Aplikasi Vetmalance

Brand dengan jangkauan kirim di Pulau Jawa, Bali, dan Makassar ini, tak hanya donasi, Paxel berkolaborasi dengan Pemuda Peduli – Yayasan yang bergerak dalam bidang pendidikan dan karakter – dalam bentuk pengiriman 30.000 buku bacaan untuk anak dan remaja ke Bali dan Makassar. “Kami ingin memastikan bahwa semangat berbagi kebaikan yang selama ini diangkat bisa meningkat hingga setidaknya 3x lipat, dan berharap bisa ikut menularkan semangat ini ke banyak pihak di sekitar kami.” ucapnya.

Untuk menyambut momen ulang tahun ini, Paxel juga mendesain special box edisi 3rd Anniversary yang bisa didapat melalui aplikasi selama 1 minggu periode campaign. Selama periode ini Paxel juga mengajak semua user untuk melakukan sebanyak mungkin shipment dan menyewa Paxelbox –smartlocker di titik-titik strategis di ibukota- agar bisa mendapat kesempatan meraih puluhan hadiah menarik. Mulai dari voucher belanja, smartwatch, kamera instan, hingga handphone dan masih banyak lagi. 

Acara pengundian #P3STAPAXEL akan ditayangkan secara langsung pada 22 November 2020 pukul 14:00 WIB melalui akun Youtube: Paxel Indonesia. “Ini adalah saatnya kami give back ke customer dan ke lebih dari 1.4 juta UMKM yang 3 tahun ini telah setia menjadikan Paxel sebagai andalan dalam mengantarkan paketnya,” ungkap Zaldy. 

Baca juga : Kemenko Polhukam Gelar FGD Tentukan Rekomendasi Kebijakan Bidang Kesatuan Bangsa

Terlepas dari pandemi yang terjadi, Paxel tidak berhenti melakukan inovasi. Bertepatan dengan ulang tahun yang ke-3 ini Paxel juga meluncurkan servis baru yaitu "PaxelBig", untuk heavy shipment hingga 20 kg dengan rute intra dan inter Jabodetabek - Bandung. 

“3 tahun ini kami telah berhasil melakukan sameday delivery lebih dari 4.1 juta paket dengan berat maksimal 5 kg. Kini sudah saatnya Paxel meningkatkan servisnya dengan menggandeng salah satu partner terbaik kami, Blue Bird Group,” jelas Zaldy. 

Untuk fase pertama, lanjut Zaldy, bahwa servis ini akan berlaku untuk corporate customer. “Tetapi ke depannya, tentu kami akan melakukan integrasi di aplikasi sehingga servis ini juga bisa dinikmati oleh retail customer kami yang lain.”  pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.