Dark/Light Mode

Sasar Pasar Gaming, Advan Luncurkan G9

Selasa, 3 November 2020 13:11 WIB
Sasar Pasar Gaming, Advan Luncurkan G9

RM.id  Rakyat Merdeka - ADVAN akan kembali menggebrak pasar ponsel gaming lewat varian terbarunya yaitu ADVAN G9. Berbeda dari pendahulunya, ponsel ini menyediakan performa apik dan juga baterai besar yang membuat pengalaman nge-game makin seru. 

CEO Advan Chandra Tansri, dalam rilisnya mengatakan, ADVAN G9 merupakan penerus Advan G5 yang berhasil meraih predikat best gaming phone beberapa waktu yang lalu. Advan melakukan berbagai penyempurnaan terhadap fitur-fitur yang dimiliki Advan G5 ke dalam G9 sehingga pengguna dapat merasakan perbedaan yang signifikan dalam ponsel gaming terbaru kami ini.

Baca juga : Pasar Kosmetik Besar, Sandi Luncurin OK OCE Beauty

Dari segi performa, ADVAN G9 ditanamkan prosesor OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz dengan dukungan RAM 4GB + ROM 32GB. ditambahkan memori eksternal hingga kapasitas 128GB, yang membuat penyimpanan di G9 makin lega ditambah layar lega sebesar 6,6 inch HD Fullscreen. 

Menurut Chandra, Pengguna pun tak perlu takut untuk masalah daya tahan baterai, karena ADVAN G9 membawa baterai monster sebesar 5.200 mAh Power Max yang akan memberikan pengalaman bermain game, nonton film, hingga berselancar di media sosial lebih tahan lama. 

Baca juga : Pagi Ini, Pangandaran Diguncang Gempa M5,9

“Pengguna juga bisa merekam momen-momen tak terlupakan dengan kualitas terbaik berkat  4 Kamera yang dimiliki ADVAN G9, layar besar dan baterai yang tahan lama, Sementara dari sisi harga, ADVAN G9 tetap terjangkau sebagaimana komitmen kami memberikan yang terbaik bagi konsumen,” imbuh Chandra.

ADVAN akan mulai meluncurkan ponsel ini pada 3 November 2020 dengan harga yang dipasang Rp 1,399.000. Pengguna juga dapat mendapatkan Free Headset JBL, dan Paket data 360GB dari smartfren pada peluncuran perdana dari ADVAN G9 di platform e-Commerce Shopee. Segera dapatkan ADVAN G9 di Shopee. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.