Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

‘SHARP Lovers Day’ Bentuk Apresiasi Konsumen Setianya

Kamis, 3 Desember 2020 09:37 WIB
‘SHARP Lovers Day’ Bentuk Apresiasi Konsumen Setianya

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan konsumen setianya, PT SHARP Electronics Indonesia kembali meluncurkan program belanja bertajuk ‘SHARP Lovers’ Day’ yang berlangsung sejak tanggal 6 November 2020 hingga 31 Januari 2021 mendatang. 

Assistant General Manager Marketing, Agus Soewadjie dalam rilisnya mengajak konsumen untuk menyambut awal tahun dengan suka cita, melalui program SHARP Lovers’ Day dengan tajuk ‘Happy Day’, kami berharap program ini dapat dinikmati oleh konsumen setia kami dan menjadi penyemangat untuk menghadapi hari – hari baru di tahun mendatang

Baca juga : NTP dan NTUP Terus Naik, Kementan Beri Apresiasi Petani

"Sharp Lovers’ Day (SLD) sendiri merupakan program belanja yang diadakan secara rutin oleh Sharp Indonesia untuk konsumen setianya, dengan menggandeng berbagai partner bisnis, termasuk E-Commerce dan toko online, Sharp memberikan penawaran menarik untuk memiliki produk Sharp dengan harga spesial dan juga hadiah dengan total nilai ratusan juta Rupiah," tuturnya. 

Untuk mengikuti program ini, lanjutnya, caranya sangat mudah, konsumen dapat melakukan pembelian produk Sharp apa saja minimal senilai Rp 1 juta dalam satu transaksi*, setelah melakukan pembelian, konsumen diharuskan melakukan registrasi garansi produk dan data diri dengan mengunggah semua data melalui aplikasi SHARP ID dalam ponsel kemudian tim SHARP Indonesia akan melakukan verivikasi data dana akan memberikan konfirmasi maksimal 5 x 24 jam.

Baca juga : Jus n` Shake Buka Peluang Bisnis Minuman Sehat

“Sama halnya dengan program sebelumnya, pada program Sharp Lovers’ Day: Happy Day, Sharp Indonesia kembali mengajak konsumen setianya untuk meningkatkan kepedulian sosialnya pada lingkungan sekitar. Melalui setiap transaksi pembelian produk, Sharp akan menyisihkan uang senilai 5 ribu Rupiah yang akan disalurkan untuk mendukung program kesejahteraan masyarakat sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial atau CSR perusahaan”, terang Agus.

Menerapkan strategi komunikasi pemasaran secara terpadu, Sharp Indonesia menggabungkan elemen komunikasi pemasaran guna meningkatkan citra merek dan performa bisnis yang berorientasi pada kepuasan pelanggan. “Di tengah masa pandemi dan gempuran persaingan di pasar elektronik, Sharp Indonesia hadir melalui program Sharp Lovers’ Day: Happy Day sebagai wujud apresiasi untuk konsumen yang tetap setia mendukung Sharp di masa pandemi seperti sekarang ini. 

Baca juga : Sri Mulyani Apresiasi Kemenpora Raih WTP Tahun 2019

Memanfaatkan seluruh aset yang dimiliki perusahaan, Sharp Indonesia tidak akan pernah berhenti untuk terus mendampingi konsumen setianya dengan terus memberikan layanan terbaiknya berupa kualitas produk, layanan purna jual dan kontribusi positif perusahaan pada bidang pelestarian lingkungan dan kesejahteraan masyarakat”, tutup Agus. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.