Dark/Light Mode

Saat Pandemi Corona

Jus n` Shake Buka Peluang Bisnis Minuman Sehat

Sabtu, 26 September 2020 18:22 WIB
Saat Pandemi Corona Jus n` Shake Buka Peluang Bisnis Minuman Sehat

RM.id  Rakyat Merdeka - Kolaborasi menjadi salah satu alternatif bisnis saat menghadapi krisis.

Seperti yang dilakukan beberapa UKM bernama Sour Sally Group, Babarafi Entreprise, dan HadiKitchen Group yang meluncurkan merek minuman baru Jus n’ Shake.

Founder of Hadikitchen Group, Dennis Hadi melihat bisnis minuman masih bergairah di saat pandemi.

Baca juga : Makin Canggih, Angkasa Pura ll Buka Pelatihan Berbasis Virtual Reality

Melihat fenomena tersebut bersama dua temannya sesama pelaku usaha di bidang Food and Beverage (F&B) meluncurkan Jus n’ Shake.

"Kami bertiga ingin menciptakan minuman baru yang sehat tapi tetap kekinian. Ini minuman jus pertama yang memiliki varian menu kekinian," ujar Dennis dalam keterangan persnya, Sabtu (26/9).

Jus n’ Shake memiliki beragam varian rasa bahkan ada yang dikombinasikan dengan Boba. Minuman ini disebut sehat selain ada jus juga ada menu sayuran. Kombinasi rasa yang ditawarkan bercampur serutan es.

Baca juga : Balitbanghub Gandeng UI Rumuskan Strategi Pemulihan Bisnis Sektor Penerbangan

Kemasan Jus n’ Shake dibuat sederhana mengikuti minuman yang lagi tren saat ini.

"Motivasi kami ingin menjadi yang pertama meluncurkan jus segar yang kekinian. Kalau jus biasa sudah banyak tapi kami menciptakan yang lebih memiliki kandungan vitamin serta lebih kekinian," terangnya.

Dia menyebut minuman ini cocok diminum bagi siapa saja yang ingin menambah daya tahan tubuh dan menghindari flu. Jus n’ Shake rencananya akan buka 30 cabang di seluruh Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.