Dark/Light Mode

Taniversary Apresiasi Petani dan Pertanian Indonesia

Senin, 24 Agustus 2020 19:19 WIB
Taniversary Apresiasi Petani dan Pertanian Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Merayakan Hari Tani Nasional yang juga bertepatan dengan ulang tahun ke-4, TaniHub Group menggelar Taniversary selama sebulan penuh Dimulai tanggal 24 Agustus 2020 hingga Hari Tani Nasional, 24 September 2020 dengan tema “Mudah Itu Diciptakan”.

President dan Co-Founder TaniHub Group, Pamitra Wineka, mengungkapkan bahwa Taniversary bukan sekadar acara perayaan, tapi ada makna lebih di dalamnya. "Setiap tahun, kami merayakan Hari Tani Nasional untuk berterima kasih kepada para petani yang telah berjasa besar bagi ketahanan pangan negeri ini. Namun, tidak banyak masyarakat Indonesia yang memaknai hari besar ini dalam hidup mereka. Sebab itu, melalui Taniversary, kami ingin mengajak masyarakat untuk mulai peduli terhadap petani dan pertanian Indonesia," ungkap Pamitra dalam sambutannya membuka konferensi pers secara virtual, (24/8).

Baca juga : Menhub Garap Pelabuhan Di Indonesia Timur

Sementara CEO dan Co-Founder TaniHub Group, Ivan Arie Sustiawan, menambahkan bahwa mendukung pertanian Indonesia dapat dilakukan dengan mudah melalui TaniHub Group. “"Tanpa perlu turun ke ladang untuk bertani, masyarakat bisa menjadi lender atau membeli hasil pertanian Indonesia. Oleh sebab itu kami memilih ‘Mudah Itu Diciptakan’ sebagai tema Taniversary tahun ini. Sekali lagi, untuk mengingatkan dan mempermudah masyarakat dalam mendukung petani Indonesia,” tambah Ivan Arie.

Dengan berlandaskan tiga pilar TaniHub Group, yakni agriculture, technology, dan social impact, Taniversary, mempersembahkan berbagai promo dan kegiatan sebagai berikut: Harga khusus, potongan harga hingga 50%, hingga cashbak 90 persen

Baca juga : PKS Ngaku Siap Aliansi dengan Gerakan KAMI

Taniversary akan mencapai puncaknya pada tanggal 24 September 2020 dengan mongombinasikan talkshow mengenai masa depan pertanian Indonesia, acara hiburan, dan kuis yang dapat disaksikan secara langsung melalui saluran Youtube TaniHub, tambah Ivan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.