Dark/Light Mode

Bengkel Cat TOP! Puas Sekali! Itulah sebagian Testimoni Body Repair Cahabat

Jumat, 11 Desember 2020 06:00 WIB
Bengkel Cat TOP! Puas Sekali! Itulah sebagian Testimoni Body Repair Cahabat

RM.id  Rakyat Merdeka - Hasil pengecatan dan perbaikan di bengkel body repair biasanya berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan oleh pihak bengkel, anda ingin hasil yang bagus maka anda perlu merogoh kantong anda lebih dalam. Namun tidak dengan bengkel body repair "Cahabat", dengan harga yang terbilang terjangkau tetapi mampu memberikan kualitas yang sangat memuaskan bagi konsumen. Inilah testimoni dari konsumen tentang hasil pengecatan dan perbaikan di bengkel body repair "Cahabat" yg tim kami (reporter) dengar langsung.

Testimoni customer cahabat

Baca juga : Kiat Bertahan Body Repair Cahabat dimasa Pandemi

"Hasilnya puas sekali, bisa dilihat sendiri hasilnya kinclong dan servicenya juga bagus. Kalau ada yang kurang-kurang langsung ditangani. Mobil yang masih bahan dipoles sama Cahabat sampai hasilnya bagus seperti ini." (Foto 1 : Pengguna mobil fiat merah).

Baca juga : Menkes Pastikan Indonesia Kebagian Vaksin Covid-19

"Terima kasih bengkel cat harga Sahabat, kualitasnya sangat bagus sekali. Kualitasnya 10 dari 10 dijamin puas sekali. Cat mobil yang keropos, bemper bekas nabrak-nabrak dan lecet kecil sekarang kondisinya balik seperti original."  (Foto 2 : Pengguna mobil Taft Abu) .

Baca juga : Catat 475 Kasus, Italia Cetak Rekor Kematian Tertinggi Akibat Covid-19

"Hasil pengecatannya rapih terus nggak belang ya. Kualitas catnya bagus. Untuk cat harga Sahabat recommended. Sebelumnya mobil sebelah kanan penyok, sama bemper sebelah kanan sobek sekarang sudah mulus lagi dan sangat puas. Terima kasih Cahabat." (Foto 3 : Pengguna mobil Mobilio Hitam).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.