Dark/Light Mode

Baru Masuk Pasar Smartphone, Sharp AQUOS Zero 2 Raih Penghargaan

Jumat, 11 Desember 2020 09:01 WIB
Sharp AQUOS Zero 2
Sharp AQUOS Zero 2

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak diluncurkan model smartphone flagship enam bulan lalu, Sharp AQUOS Zero 2, mendapatkan penghargaan Selular Editor’s Choice 2020 sebagai Best Smartphone di harga lebih dari Rp 10 juta. 

Head Marketing AUVI Product Startegy Divison PT Sharp Electronics Indonesia, Ardy dalam rilisnya mengatakan, Penghargaan ini merupakan hadiah bagi Sharp Indonesia, dimasa pandemic produk smartphone masih dapat mengukir prestasi dan juga menjadi motivasi kami untuk terus dapat menghadirkan produk smartphone berkualitas dengan menyasar segmen pasar yang lebih luas lagi.

Baca juga : Integrated Terminal Makassar PT Pertamina Raih Penghargaan Padmamitra Award 2020

Selular Editor’s Choice Award merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Selular.Id guna mengapresiasi merek – merek smartphone di Indonesia.

"Tampilan design yang menawan, spesifikasi yang mumpuni dan bobotnya yang ringan menjadikan  Sharp Aquos Zero 2 berhasil menyisihkan para pesaingnya di kelas yang sama, bahkan mencatatkan diri sebagai produk ponsel teringan di dunia " jelasnya.

Baca juga : PJB Connect 2020 Sukses Digelar, 6 Perusahaan Raih Penghargaan

Menurut Ardy, Sebagai ponsel pintar teringan yang disertai spesifikasi terbaik, Sharp AQUOS Zero 2 mampu membuat para gamers bermain game dengan nyaman tanpa khawatir akan adanya gangguan yang terjadi selama bermain dan mengurangi kelelahan yang disebabkan bobot smartphone.  

“Kedepanya, Kami akan meluncurkan produk terbaru smartphone di bulan January 2021, kami berharap produk smartphone kami dapat diterima oleh pasar Indonesia”, tutup Ardy. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.